Monday, May 25, 2020

Bunda PAUD Kabupaten Majene Kagum dengan Jokowi

- Advertisement -

Majene, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Dengan semangat pengabdian seorang tokoh yang selalu mendapat perhatian dari pengagumnya, ketua PKK sekali sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Majene, Hj Fatmawati Fahmi begitu mengangumi Presiden Jokowi. 

Hal itu ia sampaikan disela-sela peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan PAUD KB Aimun Mu’min di lingkup Simullu, Kelurahan Baruga, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat yang dikelola langsung Ketua DPRD Kabupaten Majene, Salmawati SE.

Hj Fatmawati Fahmi sempat melemparkan pertanyaan kepada tamu yang hadir di peringatan Maulid tersebut dengan bertanya siapakah yang tahu dari mana asalnya Jokowi Presiden Kita? Lalu diantara hadir menjawab dengan serentak menjawab dari Solo.

“Alhamdulillah Pak Jokowi dari Solo tapi Gubernur dari DKI Jakarta dan jadi Presiden kedua kalinya. Itu bertanda bahwa siapapun warga negara Indonesia yang diberi amanah oleh rakyat, kita tidak perlu lagi mempertanyakan dari mana asalnya, dari mana dia lahir, kenapa dia disini, yang penting pengabdiannya untuk negaranya, tanah airnya, untuk wilayahnya, “ kata Hj Fatmawati Fahmi.

“Saya kira bukan jamannya lagi bertanya dari mana dia lahir dimana dia tinggal sama halnya dengan saya. Saya memang lahir di Jeneponto, Sulsel tapi takdir yang membawa saya sampai saya ada di tanah Mandar, Kabupaten Majene. Sesuai apa yang disampaikan tadi dari pembawa hikma Maulid dalam hal ini Ibu Najiba Wahid Patta tidak kita melawan takdir dan lari dari takdir,” tambahnya.

Reporter: Jabal Nur

- Advertisement -

TERKINI

Toleransi Beragama Di Pos Covid-19 Rumdis TNI AL Lantamal VI Dewakang B1

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Toleransi dan Wujud kerukunan terkadang berawal dari hal-hal sederhana, dan mudah ditemui di sekitar kita. Salah satunya dicontohkan oleh...

Danlantamal VI Bersama Forkopimda Sulsel Tinjau Pospam Ketupat 2020 Dan Monitoring Sitkamtibnas di Kota Makassar

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas bersama Forkopimda Sulsel meninjau kesiap siagaan Pos Pengamanan...

Pos Covid-19 Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang B1 Spontan Edukasi Penggunaan Masker Kepada Anak-anak

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pos Covid-19 Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang B1 Lantamal VI spontan memberikan edukasi budaya hidup sehat menggunakan masker...

FH Unhas Bahas Kedaulatan Pangan di Masa Pandemi Bersama Menteri Pertanian RI

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH Unhas) menyelenggarakan Webinar Nasional dengan tema “Menjaga Kedaulatan Pangan di Masa Pandemi”.

REKOMENDASI