Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’ an ( MTQ) ke 34 Tingkat Kabupaten Barru akan digelar pada 12-16 Februari, dipusatkan di Taman Colliq Pujie Alun-alun Kota Barru dan rencananya akan dibuka langsung Bupati Barru, Suardi Saleh.

Informasi yang dirilis panitia MTQ, hingga hari ini menyebutkan sebanyak 250 peserta yang akan mengikuti lomba dari delapan jenis yang diperlombakan dari masing-masing cabang lomba terdiri dari anak-anak, remaja dan dewasa, baik putra maupun putri.

” Besok atau hari Rabu baru diadakan penerimaan pendaftaran peserta dari seluruh kecamatan di Aula Kemenag Barru dan bisa saja bertambah pesertanya dari yang sudah terdata sekarang,” ungkap H Syahriadi S Hi MA panitia MTQ.

Pelaksanaan MTQ ke-34 tingkat Kabupaten Barru ini kata Syahriadi akan dipusatkan di Taman Colliq Pujie namun pelaksanaannya terbagi di beberapa tempat seperti Masjid Agung dan juga Menara Tower.

Baca Juga :   Supriansa Copot Pangkat, Kaswadi Tak Mampu Bendung Tangis Air Matanya

Syahriadi yang juga Kasubag Bina Mental dan Spritual Bagian Kesra Setda Barru ini mengharapkan melalui MTQ ke-34 tingkat Kabupaten Barru dapat mencetak peserta terbaik yang akan mewakili Kabupaten Barru, baik ditingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Kami dari panitia dan atas nama pemerintah daerah agar masyarakat Kabupaten Barru datang meramaikan pembukaan dan penutupan MTQ yang Insha Allah akan dibuka dan ditutup.oleh bupati kita bapak Suardi Saleh,” ajak H Syahriadi.

Reporter: Rustam