Foto : Adhan Bisa

Pangkep, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Bupati Pangkep, H Syamsuddin Hamid SE, memuji kepemimpinan Firmansyah Subhan yang kini menjabat Kejari Nganjuk yang sebelumnya menjabat Kejari Pangkep.

Dinilainya, Firmansyah banyak memberikan warna tersendiri dengan irama pembangunan Pangkep. Bahkan meski bukan warga asal Pangkep, namun Firmansyah mampu mempopulerkan slogan Magello yang artinya kebaikan. Slogan bernuansa bahasa lokal itu kini banyak digunakan untuk melambangkan hal yang baik.

Hal itu dikatakan Syamsuddin saat acara pisah sambut Kejari Pangkep, di Rujab Bupati, Senin malam (14/1). Kini Firmansyah Subhan digantikan Surasbiono SH MH. Suasana acara itu tampak harubiru dengan kehadiran para staf dari Kejaksaan Negeri.

Setelah kurang lebih 3 tahun 6 bulan mengabdi sebagai Kejari Pangkep, Firmansyah Subhan kini harus pindah tugas ke Kejaksaan Nganjuk sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk, Jawa Timur.

Firmansyah menceritakan pengalamanya bertugas di Pangkep yang wilayahnya terdiri dari dataran rendah, pegunungan hingga 117 pulau dan membawa tantangan tersendiri.

Baca Juga :   PGRI Barru Siap Jadi Tuan Rumah Porseni Tingkat Provinsi

Surasbiono, mengatakan sebagai pejabat baru, akan melaksanakan tugas di Kabupaten Pangkep untuk membantu dan bekerjasama tetap berkoordinasi dengan bupati dan wakil bupati serta forkopimda lainnya.
“Semoga kita dapat berkomunikasi untuk membangun Kabupaten Pangkep sesuai tupoksi masing-masing,” jelasnya.

Reporter: Adhan B.