- Advertisement -

Burhanuddin Terpilih Ketua Umum DPP KKS Periode 2023 – 2028

SOPPENG – Mantan Kapolda Sulsel, Irjen Pol (Purn) Dr H Burhanuddin Andi SH, MH terpilih secara aklamasi jadi Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Soppeng (DPP KKS) masa bakti 2023-2028, dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke V KKS, di Triple 8 Riverside Resort, Sabtu, 24 Desember 2022.

Burhanuddin Andi dalam sambutan perdanya mengatakan, pada malam hari ini mendapatkan berkah dari Allah SWT. Berkah itu selalu diikuti dengan amanah, dimana ada amanah disitu ada berkah. Berkah itu tidak ada kalau amanah itu tidak dilaksanakan dengan baik.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Ini suatu rumusan tidak bisa dilepaskan satu persatu, amanah ini tidak bisa kita kerjakan sendiri, suatu amanah bisa kita dapatkan berkahnya. Ada beberapa point-point yang harus ikut dalam amanah itu, yang pertama doa, kerja, kerjasama, niat dan sebagainya,” jelasnya.

Burhanuddin Andi mengucapkan terima kasih kepada Prof dr H Syarifuddin Wahid Ph.D,Sp.PA (K). Beliau sudah lama (17 tahun) memimpin DPP KKS ini. Hanya pujian yang bisa kita sampaikan kepada beliau tidak ada yang lain.

BACA JUGA:  Kota Makassar Masuk 10 Besar Tingkat Gemar Membaca dengan Skor Tertinggi

“Tidak gampang memimpin suatu organisasi yang notabene tidak jelas anggarannya, sumber dananya. Tidak gampang bagaimana kita membuat semua untuk mencintai KKS ini,” ujarnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Olehnya itu, Burhanuddin Andi berharap kepada semua orang soppeng harus memiliki KKS ini, tanpa itu tidak akan jalan lembaga kerukunan ini. Semoga bisa melaksanakan tugas dan amanah ini dengan baik.

“Saya mohon restu semua warga Soppeng yang ada dimanapun berada,” tambahnya.

Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak SE atas nama pemerintah daerah menyampaikan selamat kepada Ketua Umum DPP KKS terpilih Burhanuddin Andi. Beliau adalah orang hebat yang punya kemampuan yang sudah teruji dengan jabatan-jabatan strategis yang mampu dilaksanakan.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Beliau Burhanuddin Andi yang kita cintai dan banggakan salah satu aset Soppeng yang dipercayakan untuk mengurus suatu organisasi yang tanggung jawabnya sangat besar. Masyarakat Soppeng yang ada diluar sangat membutuhkan perhatian dari Ketua Umum terpilih,” ungkapnya saat menutup Munas ke V KKS.

BACA JUGA:  Sambut Calon Peserta Didik Baru, SMP Islam Athirah 1 Makassar Gelar Trial Class

Andi Kaswadi mengaku tidak ragu dengan kemampuan beliau (Burhanuddin Andi) karena banyak pengalaman yang didapatkan selama ini. Karena itu ia yakin dan percaya program-program kerja yang dibangun nanti tentu akan membawa suasana baru di KKS ini.

Selain itu, Andi Kaswadi mengungkapkan, bahwa Prof Syarifuddin Wahid selama memimpin DPP KKS sangat kami rasakan ketulusan, keikhlasan pengabdiannya kepada Kerukunan Keluarga Soppeng. Dia yakin semua yang hadir dan semua orang Soppeng dimanapun berada tidak ada yang mampu membalas kebaikan-kebaikan beliau.

“Kecuali kita memohon kepada Allah SWT apa yang dilakukan beliau semoga menjadi ibadah,” tambahnya. (WIS)

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: