Cara Instal iOS 16 Beta di iPhone Lengkap Link untuk Mendaftar

FAJAR Pendidikan

Cara Instal iOS 16 Beta di iPhone Lengkap Link untuk Mendaftar. Perkembangan teknologi hadir dalam masyarakat adalah untuk membantu memudahkan manusia dalam melakukan berbagia macam hal. Hal ini diwujudkan oleh update sistem terbaru Apple, yaitu iOS 16, untuk meningkatkan performa iPhone.

Pasalnya, update iOS 16 ini hadir dengan belasan fitur baru yang siap membuat hidup para pengguna iPhone menjadi serba praktis.

iOS 16 ini menyediakan berbagai fitur yang meningkatkan performa berbagai sisi pada iPhone, mulai dari Lock Screen, Message, Fosuc mode, iCloud Shared, Mail, Home, Wallet, dan masih banyak lainnya yang siap membuat mobilitas pengguna semakin praktis.

BACA JUGA :   Begini Cara Melihat Pesan WA yang Telah Dihapus Tanpa Aplikasi

Maka dari itu, bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman serba praktis dari berbagai fitus iOS 16, berikut ini kami sajikan cara instal lengkap bagi Anda yang ingin mendapatkan iOS 16 di iPhone Anda sekarang juga.

Untuk merasakan performa dari berbagai fitur serba praktis iOS 16 lebih awal dari tanggal rilis, Anda bisa melakukan instal iOS 16 Beta, seperti yang kami sajikan pada cara instal berikut ini.

Sebelum melakukan instal iOS 16 Beta, ada baiknya Anda melakukan back up iPhone terlebih dahulu. Berikut ini langkah-langkah cara untuk back up iPhone.

BACA JUGA :   Download Alight Motion Mod Apk Versi 4.0.4, Update Fitur Terbaru 2022

Cara Back Up iPhone:

  1. koneksikan iPhone Anda ke Mac dengan sambungan kabel.
  2. Buka Finder di halaman Mac dengan mengeklik ikon Dock.
  3. Klik nama iOS anda di sidebar.
  4. Jika ini adalah kali pertama Adna mengkoneksikan iPhone dengan Mac, maka klik ‘Trust’ pada halaman Finder.
  5. Setelah klik ‘Trust’, masukkan passcode untuk mengkonfirmasi.
  6. Di halaman General, klik ‘Bac up all of the data on your iPhone to this Mac’.
  7. Klik ‘Back Up Now’.
  8. Tunggu hingga proses back up selesai.

Setelah And selesai melakukan back up pada iPhone untuk melindungi berbagai hal didalamnya, berikut ini adalah cara instal iOS 16 Beta di iPhone Anda.

Bagikan:

REKOMENDASI UNTUK ANDA