Cara Melihat Password WiFi Tetangga Menggunakan Aplikasi WiFi Master

FAJAR Pendidikan

Agar aktivitas internet sehari-hari bisa lancar tanpa kendala gagal memasukkan password WiFi, kamu bisa mempelajari beberapa trik melihat kata sandi WiFi ini. Trik-trik yang akan dijelaskan ini sebagian besar bisa kamu gunakan di HP dengan mudah dan cepat.

Kalau sudah mengetahui trik ini, nantinya kamu bisa menghubungkan HP atau perangkat lain ke jaringan WiFi tertentu dengan lebih mudah dan cepat. Bahkan kamu tidak perlu lagi menanyakan apa kata sandi dari jaringan WiFi tersebut.

Jadi cara melihat password WiFi di HP ini bermanfaat kalau kamu lupa dengan kata sandinya, atau ingin membantu teman terhubung tapi sungkan bertanya ke pemilik WiFi. Pastikan juga HP sudah terhubung ke jaringan tersebut.

BACA JUGA :   Tampilan Eye Cream Bioderma yang Menarik dengan Manfaat Luar Biasa

Melihat Password WiFi Menggunakan Aplikasi WiFi Master

Cara melihat password WiFi di HP juga bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat memakai aplikasi WiFi Master. Aplikasi ini merupakan alat untuk melihat informasi WiFi secara detail termasuk kata sandinya.

Tapi perlu kamu tahu, aplikasi ini tidak bisa dipakai untuk membobol WiFi. Fungsinya hanya untuk tahu kata sandi pada jaringan WiFi yang sedang terhubung. Aplikasinya bisa kamu download secara bebas di Play Store. Berikut cara penggunaannya:

  • Pertama kamu harus mendownload dan menginstal aplikasinya dulu.
  • Setelah aplikasi terpasang sempurna, buka dan jalankan seperti biasa. Berikan izin jika aplikasi memunculkan beberapa pop-up permission.
  • Kemudian pastikan kembali kalau HP kamu tersebut sudah terhubung ke WiFi yang lupa kata sandinya.
  • Pilih “Sambungkan” dan aplikasi akan melakukan analisis kata sandi yang digunakan.
BACA JUGA :   Tips Melamar Kerja via Email, Ikuti Ini Agar Dilirik HRD!

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI