Cara Membersikan Kulkas Menjadi Seperti Baru

Jika Anda memiliki noda membandel di lemari es Anda dan Anda merasa sulit untuk membersihkannya, maka di sini kami akan memberi tahu Anda beberapa cara mudah untuk membersihkan lemari es Anda tanpa repot dan membuatnya terlihat seperti baru. Cara Membersikan Kulkas Menjadi Seperti Baru

Kulkas adalah alat penting dan hadir di hampir setiap rumah tangga. Selain menjaga buah dan sayuran tetap segar, sisa makanan juga dapat diselamatkan dari pembusukan dengan menyimpannya di dalamnya. Terlepas dari semua ini, pembersihan lemari es juga harus dilakukan dari waktu ke waktu.

Membersihkan kulkas sama pentingnya dengan membersihkan rumah. Di sini kami akan memberi tahu Anda beberapa cara mudah untuk membersihkan lemari es dengan baik dalam waktu yang lebih singkat.

- Iklan -
Baca Juga:  Rawat Ginjal dengan Air Hangat

Baki dan laci

Jika ada noda membandel pada baki dan laci lemari es, maka Anda dapat merendam baki dan laci dalam air hangat dengan menambahkan sabun atau deterjen di dalamnya. Setelah ini, Anda bisa menggunakan gel pencuci piring. Itu juga tidak akan menempel padanya.

Membersihkan bagian dalam dan luar

- Iklan -

lemari es Untuk membersihkan bagian dalam lemari es, Anda membuat larutan pembersih. Untuk itu, Anda memasukkan 1 sendok makan cairan pencuci piring ke dalam 1 mangkuk air.

Kemudian rendam spons bersih dalam larutan ini dan bersihkan. Setelah ini bersihkan seluruh lemari es dengan kain katun kering.

Pembersihan pintu dan pegangan

Campurkan sendok makan cairan pencuci piring dan sendok makan cuka dalam semangkuk air hangat. Ini adalah pembersih kulkas yang bagus. Untuk melakukan ini, campur paking dengan memasukkan satu cangkir cuka bersih dan satu cangkir air ke dalam mangkuk. Kemudian basahi kain bersih dalam larutan ini dan bersihkan.

- Iklan -
Baca Juga:  Begini Cara Cegah dan Atasi Sariawan

Sekarang bersihkan paking kering dengan bantuan kain kering. Setelah ini, oleskan beberapa tetes minyak esensial lemon pada paking dengan sikat berbulu lembut. Ini akan membuat karet tetap fleksibel. Cara Membersikan Kulkas Menjadi Seperti Baru

Untuk noda membandel, buat pasta dengan mencampurkan 2 sendok makan soda kue
dengan 2 sendok makan cuka . Sekarang oleskan pasta ini pada kain bersih dan gosokkan pada noda. Setelah ini, bersihkan kain basah dengan air biasa. Jangan lupa untuk membersihkan sudut-sudut bagian dalam lemari es secara menyeluruh.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU