Sunday, May 31, 2020

Cegah Covid-19, Kampus STIE Bone Disemprot Disinfektan

- Advertisement -

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Pendidikan Indonesia (STIE YAPI) Bone disemprot disinfektan, Jum’at (27/3/2020).

Penyemprotan fasilitas kampus tersebut terlaksana atas kerjasama STIE YAPI Bone dengan tim dari PMI Bone.

Ketua STIE YAPI Bone Syahrir Pawerangi, S.E., M.M. melalui Puket III STIE YAPI Muhammad Harisa P., S.T., S.E., M.Si. mengatakan, dalam rangka pencegahan merebaknya Covid-19 di Lingkungan STIE YAPI Bone, dilakukan penyemprotan cairan diinfektan di semua area kampus. Mulai dari kelas, koridor, workshop, laboratorium dan kantor.

“Fasilitas tersebut dapat di akses kembali setelah 12 jam termasuk kendaraan operasional. Semoga dengan penyemprotan disinfektan di fasilitas kampus STIE YAPI Bone ini, penyebaran virus Coid-19 di lingkungan kampus bisa dicegah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Harisa mengungkapkan, selain upaya penyemprotan disinfektan, segenap sivitas akademika STIE YAPI Bone juga tetap menjaga kebersihan, mengikuti fatwa ulama, mengikuti anjuran medis, mendukung program social distance dan protokol kesehatan dari pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Mari kita tetap waspada dan berdoa kepada Allah Swt, semoga wabah virus ini segera hilang dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala,” tutupnya.

Reporter: Abustan

- Advertisement -

TERKINI

Lantamal VI Terjunkan Pasukannya Sandarkan KRI Banda Aceh-593 Di Pelabuhan Hatta Makassar

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kapal Perang TNI AL yang panjangnya melebihi lapangan bola tiba di Makassar hari ini, Minggu (31/05/2020). Kapal perang...

IDAI Minta Sekolah Ditutup Sampai Desember 2020

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) ikut merespon wacana pembukaan sekolah seiring berakhirnya masa tanggap darurat Covid-19 pada 29 Mei 2020, serta berakhirnya...

Selamat! UIN Alauddin Peringkat Ketiga Paling Diminati di UMPTKIN 2020

Gowa, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pemeringkatan peminat Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UMPTKIN) 2020 untuk pilihan pertama menempatkan UIN Alauddin Makassar diurutan...

Pemudik Asal Bone Ingin Balik ke Jakarta Ternyata Positif Covid-19

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Seorang warga dari Desa Pattimpa Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, yang hendak balik ke Jakarta ternyata terkonfirmasi Positif Covid-19, Sabtu (30/5/2020).

REKOMENDASI