Cegah Covid-19, Satgas Bentukan UIN Alauddin Semprotkan Disinfektan

FAJAR Pendidikan

Gowa, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Tim Satgas penanggulangan Covid-19 UIN Alauddin Makassar melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik sentral di kampus II Samata, Senin (23/3).

Wakil Rektor II Dr Wahyuddin Naro yang memimpin langsung kegiatan itu, menyampaikan bahwa hal tersebut dilakukan sebagai bentuk keseriusan UIN Alauddin dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, lanjut Wahyuddin, edukasi dan sosialisasi protokol pencegahan Covid-19 juga akan semakin ditingkatkan di lingkungan kampus peradaban itu, terutama pada petugas keamanan dan kebersihan yang tetap bekerja.

BACA JUGA :   Bertemu Bupati Soppeng, Fakultas Vokasi Siap Gelar Perkuliahan Semester Awal di Kampus Vokasi Soppeng

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dibutuhkan kesadaran bersama setiap individu di lingkungan kampus untuk selalu melakukan selfprotection, makanya sosialisasi pencegahan pada security dan cleaning service yang aktivitasnya tergolong rentan, serta sivitas akademik secara umum harus dimasifkan,” ungkapnya.

Wakil Rektor II yang juga pengarah Satgas Covid-19 UIN Alauddin itu,  mengajak masyarakat sekitar dan keluarga besar UIN Alauddin Makassar untuk memanfaatkan fasilitas posko pencegahan Covid-19 di poliklinik kampus, untuk melakukan deteksi dini terhadap infeksi virus Corona.

BACA JUGA :   Peringatan HUT Ke 77 RI Rektor UNM Raih Satyalancana 30 Tahun

“Poliklinik itu terbuka untuk masyarakat umum dan tentu bagi keluarga besar UIN Alauddin, jadi jangan sungkan-sungkan untuk datang memeriksakan kesehatan, demi pencegahan dini,” tutupnya. (FP)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI