Bangga, Mahasiswa FKM Unhas Berkontribusi pada Pencapaian ODF Desa Tuju

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Desa Tuju bersama Puskesmas Bulodoang menggelar penyambutan tim verifikator ODF Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto di Kantor Desa Tuju  pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Verifikator Dinkes Jeneponto, Tim Verifikator Puskesmas Buludoang, Sekretaris Kecamatan Bangkala Barat, serta Pemerintah Desa Tuju dan jajarannya.

Baca Juga:  Pembukaan Pekan Ilmiah dan Olarahraga HMJ-EI gelar Seminar Nasional dengan Tema "Transformasi Menuju Indonesia Emas 2045: Generasi Muda Harus Apa?"

Ketua tim verifikator ODF Dinkes Jeneponto menyampaikan apresiasi kepada pihak desa dan puskesmas atas pencapaian sebagai desa yang bebas orang buang air besar sembarangan.

- Iklan -

“Berdasarkan dari hasil verifikasi dilapangan maka Desa Tuju Ditetapkan sebagai desa ODF, dengan ini juga kami mengapresiasi atas penyambuatan dan pendambingan yang sangat baik,” ujar Sumiati.

Baca Juga:  HMJ-EI UIN Alauddin Makassar Bersemangat Tutup Pekan Ilmiah dan Olahraga

Tim Verifikator Puskesmas Bulodoang bangga atas kontribusi Muh. Agung S, Mahasiswa Magang dari Departemen Promosi Kesehatan dan Ilmu Perilaku FKM Unhas  yang turut terlibat dalam proses advokasi, inspeksi, dan verifikasi di lapangan.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU