Daftar Film Bioskop yang Tayang Juni 2022, Rumah Kuntilanak dan Jurassic World Dominion dan Film Seru Lainnya

FAJAR Pendidikan

Daftar Film Bioskop yang Tayang Juni 2022, Rumah Kuntilanak dan Jurassic World Dominion dan Film Seru Lainnya. Daftar film bioskop yang tayang Juni 2022 menghadirkan sinema unggulan dalam berbagai genre. Bukan hanya itu, film-film tersebut dijamin bagus baik dari segi pemeran, penyutradaraan , hingga cerita.

Layar-layar bioskop Indonesia pada Juni 2022 tidak hanya bakal diwarnai oleh film-film dari Indonesia, akan tetapi juga ada sinema terbaik dari Hollywood dan Korea Selatan. Ya, setelah pandemi Covid-19, industri sinema memang bergeliat dengan merilis film baik di bioskop maupun platform layanan streaming.

Penasaran apa saja film-film tersebut? Berikut dilansir dari laman celebrities.id rangkum dari Instagram resmi Cinema 21, Kamis (3/6/2022),  film  yang akan  menghiasi bioskop Indonesia di bulan Juni 2022.

BACA JUGA :   Link Download Cafe Minamdang Episode 12 Sub Indo, Ungkap Identitas Majikan Gu Tae Su

Daftar Film Bioskop yang Tayang Juni 2022

1. Ngeri- ngeri Sedap

Film asal Indonesia yang berjudul Ngeri Ngeri Sedap ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 2 Juni 2022.

Film ini mengusung genre drama komedi yang berlatar Suku Batak. Film ini dibintangi oleh Arswendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir Manullang, Gita Bhebhita Butar-butar, Lolox, dan Indra Jegel.

2. Jurassic World Dominion

Jurassic World Dominion menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh pecinta sequel Jurassic World.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 8 Juni 2022.

3. My Sassy Girl

Film My Sassy Girl adalah remake dari Korea Selatan dengan judul yang sama. Versi Indonesia My Sassy Girl dibintangi oleh Tiara Andini dan juga Jefri Nichol.

BACA JUGA :   Link Nonton Serial Yang Hilang dalam Cinta Episode 1 - 2 Kualitas HD

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 23 Juni 2022.

4. Satria Dewa Gatotkaca

Film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini adalah cerita heros lokal. Satria Dewa Gatotkaca dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 9 Juni 2022.

5. Naga Naga Naga

Film Naga Naga Naga disutradari oleh Deddy Mizwar. Ini menjadi series ketiga dari film sebelumnya; Naga Bonar dan Naga Bonar Jadi 2.

Naga Naga Naga akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 16 Juni 2022.

6. Keluarga Cemara 2

Film Keluarga Cemara 2 masih akan menghadirkan peran mengharu dan menyenangkan Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Adhisty Zara, dan Widuri Putri.

Keluarga Cemara 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 23 Juni 2022.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI