ADV A1

5 Film Marvel Ini Dibenci Kritikus Tapi Justru Dicintai Penonton

FAJAR Pendidikan

Film superhero menjadi salah satu jenis tontonan yang sangat populer dalam beberapa tahun ke belakang ini, tak terkecuali film dari semesta Marvel.

Namun, kepopulerannya tersebut enggak lantas membuat sejumlah film Marvel mendapatkan respons yang baik dari kritikus. Pasalnya, beberapa film tersebut ada yang justru meraih ulasan buruk dari para kritikus.

Meski begitu, pendapat kritikus biasanya sangat berbeda dengan masyarakat umum yang menonton film tersebut. Sebab, terlepas dari ulasan buruk kritikus tersebut, masyarakat umum atau penggemar dari semesta Marvel justru tetap menyukainya.

BACA JUGA :   RAMALAN SHIO TERLENGKAP SENIN 16 MEI 2022, Simak Peruntungan dan Hoki Shiomu Disini

Ini terlihat dari perbandingan skor kritikus dengan penilaian audiens yang terdapat di situs Rotten Tomatoes.

Nah, di bawah ini KINCIR akan membahas sejumlah film Marvel yang dibenci kritikus, tapi dicintai penggemar. Penasaran apa saja? Yuk, simak!

Film Marvel dibenci kritikus, tapi disukai penggemar

1. Blade (1998) – Kritikus 57%/Penonton 78%

Film Marvel dibenci kritikus, tapi disukai penggemar
Film Marvel dibenci kritikus, tapi disukai penggemar Via Istimewa

Seluruh film dari trilogi Blade yang dibintangi oleh Wesley Snipes memang mendapatkan skor “busuk” dari kritikus di Rotten Tomatoes. Namun, film pertamanya ini justru menjadi satu-satunya di mana terjadi ketimpangan antara skor kritikus dengan penilaian penonton. Soalnya, nilai rata-rata penonton atas film tersebut mampu meraih angka 78% sedangkan skor dari kritikus cuma 57% saja.

BACA JUGA :   Peruntungan Shio Kamis 19 Mei 2022: Kambing, Macan dan Tikus

Faktor utama yang bikin kritikus memberikan skor “busuk” adalah karena Blade dianggap memiliki jalan cerita yang konyol bahkan untuk sebuah film adaptasi komik. Di sisi lain, penonton justru sangat menyukai sejumlah adegan pertarungan di filmnya yang dianggap sangat seru sehingga tak terlalu mementingkan plotnya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI