ADV A1

7 Film Blockbuster paling ditunggu di tahun 2022, Siap Tayang

FAJAR Pendidikan

Hallo Pencinta Film, Tahun 2021 akan segera berakhir, penggemar film yang sudah tidak sabar menunggu film-film kesukaan mereka akan segera rilis dan tayang di tahun baru 2022 yang penuh dengan harapan baru.

Menurut survei Fandango, semua responden survei mengatakan mereka setidaknya menonton satu film di bioskop selama setahun terakhir. Untuk tahun depan, 94 persen responden memiliki keinginan untuk menonton di bioskop lebih sering dibandingkan tahun ini.

Karena itu, Jangan sampai ketinggalan untuk segera menyiapkan diri dalam untuk nonton Film Blockbuster yang tayang 2022.

Berikut sejumlah Film Blockbuster yang paling ditunggu di tahun 2022 menurut survei Fandango :

1. Black Panther,  Wakanda Forever

Marvel Studios Black Panther: Wakanda Forever bakal mengeksplorasi kehebatan negara Wakanda dan semua karakternya yang sudah diperkenalkan di film pertama. Ditulis dan disutradarai oleh Ryan Coogler, yang juga menyutradarai film pertama, Black Panther Wakanda Forever dijadwalkan untuk rilis pada 8 Juli 2022.

BACA JUGA :   RAMALAN ZODIAK KARIR Rabu 25 Mei 2022: Selamat! Karir Anda Melejit
Black Panther,  Wakanda Forever

2. Spider-man: Across the spider-verse (part one)

Film ini digambarkan sebagai “petualangan epik yang akan membawa Spider-Man melintasi Multiverse untuk bergabung dengan Gwen Stacy dan tim baru Spider-People untuk menghadapi penjahat yang lebih kuat dari apa pun yang pernah mereka temui”.

Di antara Spider-People baru ada Spider-Man 2099 Irlandia-Meksiko, yang digambarkan dalam film oleh Oscar Isaac. Dalam teaser baru, dia dan Miles Morales (disuarakan oleh Shameik Moore) berkelahi dan melintasi berbagai dimensi yang penuh warna.

Spider-man: Across the spider-verse (part one)

3. The Batman

Ketika seorang pembunuh menargetkan elite Gotham dengan serangkaian intrik sadis, jejak petunjuk samar mengirim Detektif Terhebat Dunia itu pada penyelidikan ke dunia bawah. Di sana ia bertemu dengan karakter seperti Selina Kyle alias Catwoman (Zoë Kravitz), Oswald Cobblepot alias Penguin (Colin Farrell), Carmine Falcone (John Turturro), dan Edward Nashton alias Riddler (Paul Dano).

Sebagian bukti mulai mengarah lebih dekat ke arah rumah, dan skala rencana pelaku menjadi semakin jelas, Batman harus menjalin hubungan baru, membuka kedok pelakunya, dan membawa keadilan atas penyalahgunaan kekuasaan dan korupsi yang telah lama menjangkiti Gotham.

BACA JUGA :   Viral Ariel Tatum di Medsos usai Adegan Ranjang bersama Nicholas Saputra
The Batman

4. Thor: Love and Thunder

Pembicaraan tentang sekuel Thor: Ragnarok 2017 dimulai sejak awal 2018, dengan Chris Hemsworth menyatakan minatnya untuk bermain sebagai God of Thunder setelah kontraknya di Endgame berakhir. Namun, baru di San Diego Comic-Con 2019 Marvel Studios secara resmi mengumumkan film Thor: Love & Thunder sedang dalam pengembangan.

Meskipun sedikit yang diketahui tentang plot film pada saat ini, sutradara Taika Waititi telah menyatakan bahwa film tersebut akan fokus pada romansa. Valkyrie, yang ditunjuk Thor sebagai penguasa baru Asgard, akan mencari ratu untuk duduk di sisinya. Ini adalah berita besar bagi MCU, karena akan menjadi salah satu alur cerita pertama yang berfokus pada hubungan LGBT.

Thor: Love and Thunder

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI