Dekan FKM Unhas Buka HUT Ke-38 Keluarga Mahasiswa Secara Virtual

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Hasanuddin (Unhas) melaksanakan salah satu program kerja dari BEM  FKM Unhas periode 2020-2021 yaitu HUT KM FKM UNHAS XXXVIII yang dibuka oleh Dekan FKM Unhas, dihadiri 95 partisipant yang terdiri atas Alumni, Civitas Akademik dan seluruh KM FKM UNHAS via zoom meeting cloud, pada Kamis (11/03).

Dibuka oleh Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Dr.Aminuddin Syam, SKM, M.Kes.,M.Med, Menyampaikan semakin meningkat usia organisasinya maka makin matang orang-orang di dalamnya.

“Semakin meningkat usia suatu organisasi maka diharapkan semakin matang pula orang orang yang ada didalamnya, hampir seluruh potensi dan energi sudah berusia 38 tahun.” Ungkapnya.

- Iklan -
Baca Juga:  BEM Fakultas Psikologi Unibos Gelar Pelatihan Karya Tulis

Selanjutnya, ia mengapresiasi kegiatan saat ini lebih baik daripada sebelumnya dan berharap tahun depan masa pandemi bisa berakhir.

 “Dulu kegiatan yang dijalankan tidak semasif dan tidak sebaik saat ini.Salah satu substansi perayaan ini, harus dilakukan perencanaan yang baik apa yang akan dilakukan kedepannya dan apa yang kita akan berikan untuk FKM, Harapan tahun depan semoga tahun depan kita bisa keluar dari masa pandemi agar bisa dilaksanakan secara langsung, Saya sangat bersyukur dan berbangga kepada KM FKM UNHAS.” Ungkapnya

Baca Juga:  Dasar Dasar Mempelajari Python : Tipe Data Dan Variabel Dalam Python

Kemudian Dekan juga menambahkan bahwa ada banyak renovasi dan pembangunan selama periodenya yang dilakukan. Pembangunan fisik ini penting untuk memberi kenyamanan kepada semua sivitas akademika FKM Unhas, termasuk juga renovasi pembangunan sekretariat lembaga kemahasiswaan yaitu BEM, MAPERWA, Hakim Mahasiswa, Forma Kesmas dan Gizi. BEM silahkan diatur dengan baik. Harapan kita adek-adek mahasiswa semakin berprestasi dan dapat meningkatkan kinerja kemahasiswaan yang mendukung kinerja FKM dan Unhas secara keseluruhan.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU