Sunday, May 31, 2020

Malam Penutupan Festival Budaya To Berru Diwarnai Lukisan Bupati

- Advertisement -

Barru, FAJARENSIDIKAN.co.id – Terkesan syarat makna, penutupan Festival To Berru 2020, peserta secara khusus mempersembahkan lukisan berukuran besar bergambar Suardi Saleh.

Lukisan tersebut dilukis Seniman Mustafa bernilai sarat makna, karena Suardi Saleh dilukis dengan mengenakan seragam bupati yang diharapkan baju aslinya dipakai kembali di tahun depan.

Lukisan ini diserahkan Abustan ke Suardi Saleh yang disaksikan para peserta di panggung gembira Alun-alun taman Colliq Pujie, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, pada hari Minggu 23 Februari 2020.

Di depan panitia dan para peserta dari berbagai kelurahan/desa, serta perwakilan kabupaten/kota lainnya, termasuk dari luar Sulsel, Suardi Saleh menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pelaksanaan festival tahunan ini.

“Terima kasih kepada panitia atas kesungguhan dan kerja kerasnya menghadirkan seluruh rangkaian hari jadi Barru ke-60. Terima kasih kepada para peserta dan semua pihak yang terlibat diberbagai event yang kami gelar, termasuk Festival Budaya To Berru ke 9,” kata Suardi Saleh saat menutup secara resmi festival budaya yang digelar selama empat hari.

Tak lupa, Suardi Saleh yang didampingi Ketua Panitia Hari Jadi Barru ke 60, Abustan, berdoa, agar kegiatan seperti ini bisa kembali digelar tahun depan dengan lebih meriah lagi.

“Saya juga memohon doanya, agar FBTB ke-10 nantinya (2021), saya masih bisa berdiri di panggung atau podium ini. Insyaallah,” tambah Suardi Saleh yang disambut aplaus.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Suardi Saleh juga menyampaikan permohonan maaf kepada para peserta dan semua pihak yang terlibat, maupun kepada warga jika dalam kegiatan ini masih terdapat berbagai kekurangan.

“Insyaallah ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kami, demi mewujudkan acara lebih bagus lagi kedepannya. Sampai jumpa,” tandas Suardi Saleh.

Reporter: Abd Latif Ahmad

- Advertisement -

TERKINI

Lantamal VI Terjunkan Pasukannya Sandarkan KRI Banda Aceh-593 Di Pelabuhan Hatta Makassar

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kapal Perang TNI AL yang panjangnya melebihi lapangan bola tiba di Makassar hari ini, Minggu (31/05/2020). Kapal perang...

IDAI Minta Sekolah Ditutup Sampai Desember 2020

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) ikut merespon wacana pembukaan sekolah seiring berakhirnya masa tanggap darurat Covid-19 pada 29 Mei 2020, serta berakhirnya...

Selamat! UIN Alauddin Peringkat Ketiga Paling Diminati di UMPTKIN 2020

Gowa, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pemeringkatan peminat Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UMPTKIN) 2020 untuk pilihan pertama menempatkan UIN Alauddin Makassar diurutan...

Pemudik Asal Bone Ingin Balik ke Jakarta Ternyata Positif Covid-19

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Seorang warga dari Desa Pattimpa Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, yang hendak balik ke Jakarta ternyata terkonfirmasi Positif Covid-19, Sabtu (30/5/2020).

REKOMENDASI