Di Rakor Marketplace, Madrasah di Bone Diganjar Penghargaan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- KPPN Watampone mengganjar penghargaan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone, Selasa (12/10/2021). MAN 3 diganjar penghargaan atas keberhasilannya merealisasikan pengadaan barang melalui Marketplace dan Digital Payment.

Hal tersebut diketahui saat KPPN Watampone Bersama MAN 3 Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone dan BRI Cabang Watampone menggelar rapat koordinasi (Rakor) terkait Pembayaran Marketplace dan Cash Manajamen System (CMS) BRI bertempat di Ruang Rapat Kepala KPPN dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Selasa (12/10).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi Fungsional PTPN, Muhammad Lukman Syatir pada kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya kegiatan rakor tersebut. Yaitu dalam rangka praktek langsung pembayaran transaksi Marketplace melalui CMS BRI.

Rintok menyebutkan, pada kegiatan tersebut, Kepala MAN 3 Bone, Mappeati didampingi Bendahara Pengeluaran, Andi Risma Novia Astuti dan operator Sudarwanto. Saat transaksi melalui CMS dipandu oleh RM Dana BRI Watampone, Ika Merdekawati dan Jusman B dan telah berhasil melakukan pembayaran perdana pengadaan barang melalui Marketplace dan Digital Payment.

“Dengan keberhasilan MAN 3 Bone merealisasikan pengadaan barang melalui Marketplace dan Digital Payment tersebut, langsung mendapatkan penghargaan dari Kepala KPPN Watampone berupa Piagam Penghargaan sebagai Satker Ketiga yang Mengimplementasikan Marketplace dan Digital Payment,”ungkapnya

Diharapkan melalui rakor dan pemberian penghargaan tersebut dapat memotivasi dan mendukung upaya Pemerintah dalam implementasi SistemĀ Marketplace dan Digital Payment. Dengan demikian akan memudahkan Satker pengelola dana APBN, ketika belanja keperluan kantor melalui marketplace secara online, tanpa perlu tatap muka secara langsung.

Abustan

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI