Doa Pemikat Hati Wanita yang Dicintai, Bacalah dengan Rutin

FAJAR Pendidikan

Doa Pemikat Hati Wanita yang Dicintai, Jodoh telah takdirkan dari beribu tahun sebelum lahirnya manusia, namun dalam proses pertemuan jodoh yang tidak serta merta dengan mudah dan cepat.

Adakalanya disertai dengan Doa, karena Islam telah mengajarkan berbagai doa untuk banyak hal, salah satunya agar dicintai wanita yang kita suka.

Jika saat ini wanita yang disukai cenderung abai, mulailah rajin membaca doa ini dan jangan lupa dibarengi dengan ikhtiar.

Sebenarnya, tidak ada doa memikat hati wanita yang kita cintai yang khusus, karena yang perlu dilakukan hanyalah mendekatkan diri kepada Allah SWT. Namun, ada beberapa ikhtiar atau doa yang bisa Anda panjatkan sebagai salah satu upaya memikat hati wanita yang kita cintai.

BACA JUGA :   Syarat Hewan Kurban: Ketentuan, Dalil, dan Waktu Penyembelihan

Dilansir dari Dalamislam.com dan Merdeka.com, berikut adalah beberapa Doa Pemikat Hati Wanita yang Dicintai

1. Surat Yusuf Ayat 4

Artinya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan kelihatan semuanya sujud kepadaku.”

2. Surat Yusuf Ayat 13

Artinya: “Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupa)nya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah Malaikat yang mulia.”

3. Surat Yusuf Ayat 23

Artinya: “Dan wanita (Zulaikha) yang Yusuf tinggal di rumahnya menggoda Yusuf untuk menundukkan dirinya (kepadanya) dan dia menutup pintu-pintu, seraya berkata: Marilah kesini. Yusuf berkata: Aku berlindung kepada Allah, sungguh tuanku telah memperlakukan aku dengan baik. Sesungguhnya orang-orang yang zalim tidak akan beruntung.”

BACA JUGA :   Doa Meminta Hujan Berhenti kepada Allah SWT dalam Islam

4. Surat Thaahaa Ayat 39

Artinya: “Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasanku.”

Doa Meminta Jodoh

Selain itu, ada cara memikat hati wanita yang kita cintai, yakni dengan salat istikharah. Tak jarang, saking besarnya cinta kepada seseorang, kita berdoa kepada Allah SWT dengan memaksa agar dijodohkan dengan orang tersebut. Sehingga kita lupa, bahwa apa yang terbaik bagi kita adalah apa yang Allah SWT pilihkan.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI