Doa Sapu Jagat di Hari Jumat

Hari Jumat, hari yang paling istimewa dibanding hari-hari lainnya. Dan doa, mustajab, diijabah Allah Subhanahu Wataala.

Kerena itu, diupayakan untuk tidak lupa berdoa di hari yang mubarak ini. Selain mendapat pahalanya yang berlipat ganda, juga agar mendapat berkahnya yang melebihi dari doa doa di hari hari lainnya.

Berkah yang baik dan banyak, tentu membuat rejeki lancar, dan kehidupan yang baik. Sekedar mengibgatkan, ini salah satu foa, untuk harapan tersebut.

- Iklan -

Doa Sapu Jagat

“Ya Allah, ya Tuhan kami, di hari Jumat yang mulia ini, kami bermohon kehadiratMu. Berilah kekuatan, taufik, dan hidayah kepada kami, supaya kami dapat memperbaiki diri kami. Tambahkanlah ya Allah kepada kami, ilmu, iman dan amal.

Baca Juga:  Ahmad Ghazali: Ujub dan Riya' (23)

Kami memohon kepadaMu ya Allah, berilah kani iman yang sempurna, ilmu yang memberi manfaat, rezeki yang halal, anak yang saleh, rumah tangga yang bahagia, usia yang berkah, doa yang mustajab, hajat yabg reftubai, kesehatan yang berterusan, hutang yang terbayar, keselamatan dan kesejahteraan di dunia dan akherat

- Iklan -

Ya Allah, ya Rabb, lindungilah negeri dan bangsa kami, dari orang orang yang ingin memecah belah perrsatuan, lindungi negeri dan bangsa kami dari perang saudara.

Ya Allah, ya Rabb, berilah petunjuk serta hidayahMu kepada para pemimpin bangsa ini dengan amanah, adil dan bijaksana.

Ya Allak,.kami menyadari begitu banyak kekhilapan, dosa dan kesalahan yang telah kami perbuat. Ampuni dosa kami ya Allah. Ampuni kedua orang tua kami. Amluni dosa para pemimpin kami, sekiranya Engkau tidak mengampuninya niscaya, kami menjadi orang orang yang merugi. Ya Allah, tetimalah doa dan petnohonan kami.

- Iklan -
Baca Juga:  Kaisar Romawi Pernah Bertanya Tentang Sosok Rasulullah SAW (2)

Ya Tuhan kani, berikan kami kebaikan di dunia dan di akherat lindungilah kami dari siksa neraka”

Firman Allah atas doa tersebut, “Maha suci Tuhanmu, yang mempunyai keperkasaan, dari apa yang mereka kstakan, dari kesejahtwraan yang dilimpahkan atas para Rasul. Dan segala ouji dari Allah, Tuhan seru sekalian alam”.

“Terimalah doa kami ya Allah, Tuhan semesta alam. Terimalah doa kami, wahai Engkau Tuhan yang mengabulkan segala permintaano orang yang meminta” Aamin ya rabbal alamin !. (Kanggo Pangling/ana)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU