Thursday, July 9, 2020

Dosen UINAM ikuti International Workshop for Peace Educator di Korsel

(Foto: Ist)
(Foto: Ist)

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Tiga dosen UIN Alauddin bertolak ke Korea Selatan dalam rangka mengikuti kegiatan International Workshop for Peace Educator.

Kegiatan ini merupakan wujud MoU antara HWPL (Heavenly Culture World Peace Restoration of Light) dan UIN Alauddin.

International Workshop for Peace Educator ini berlangsung selama empat hari; sejak tanggal 4 hingga 7 Mei 2018 yang dilaksanakan di Jounju Korea Selatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal tentang kurikulum perdamaian yang bisa diajarkan berbagai institusi pendidikan, khusunya perguruan tinggi.

Workshop dihadiri oleh berbagai peserta termasuk delegasi UIN Alauddin, UIN Syarif Hidayatullah, UIN Sumatera Utara, UIN Banten, STAI As’adiyah Sengkang.(*)

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak
MAJALAH FAJAR PENDIDIKAN

TERKINI

Suardi Saleh Sebut Pemkab Barru Siapkan Anggaran Pilkada 2020

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Bupati Barru Suardi Saleh menyebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru bersama jajaran penyelenggara pilkada, berkomitmen telah menyiapkan anggaran untuk mensukseskan...

Komandan Lantamal VI Pimpin Apel Khusus

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas memimipin apel khusus bertempat di...

Bahas Persiapan Pilkada Bersama Mendagri, Bupati Barru Komitmen Sukseskan Pilkada

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Pemerintah Kabupaten Barru bersama jajaran penyelenggara pilkada, berkomitmen untuk menyukseskan perhelatan politik lokal 9 Desember 2020 mendatang.

Pemkab Barru Tercepat Terapkan Elektronik Transaksi

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru selangkah lebih cepat lagi dalam hal digitalisasi pembayaran di masyarakat. Di bawah kepemimpinan Suardi Saleh-Nasruddin...

Dies Natalis Unhas ke-64, Departemen Ilmu Gizi FKM Unhas Gelar Workshop Penulisan

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Departemen Ilmu Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin memprakarsai terselenggaranya workshop yang bertajuk “Research Skills Upgrade: Penulisan Systematic Review...

REKOMENDASI