Film Aksi Nobody 2 Resmi Digarap Mulai Agustus 2024

Jadwal syuting untuk film aksi Nobody 2, yang akan kembali dibintangi oleh Bob Odenkirk, baru-baru ini diumumkan. Film pertama dari seri ini dirilis pada tahun 2021 dan mengisahkan kisah Hutch Mansell. Kesuksesan film tersebut telah memastikan bahwa Nobody 2 akan segera diproduksi.

Berdasarkan laporan dari Collider pada Minggu (16/6/2024), produksi Nobody 2 direncanakan akan dimulai pada bulan Agustus di Winnipeg, Manitoba, Kanada, dan diperkirakan selesai pada bulan Oktober tahun ini.

Menurut laporan tersebut, Ilya Naishuller tidak akan kembali untuk menyutradarai sekuel ini, sehingga saat ini mereka sedang dalam proses mencari sutradara pengganti.

- Iklan -

Proses casting untuk Nobody 2 sedang berlangsung, dan Connie Nielsen diharapkan akan kembali memainkan peran bersama Bob Odenkirk dalam sekuel ini.

Baca Juga:  Rekomendasi Film Samurai Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 2)

Seperti film pertama, sebagian besar syuting Nobody 2 juga akan dilakukan di Manitoba, sehingga penonton dapat mengharapkan setting yang serupa untuk sekuel ini.

Namun, dengan Naishuller tidak lagi menjadi sutradara, kemungkinan besar sekuel ini akan menampilkan visual dan gaya yang berbeda dibandingkan dengan film pertamanya.

- Iklan -

Nobody adalah sebuah film aksi yang menceritakan tentang Hutch Mansell, seorang pria keluarga yang hidupnya sehari-hari terlihat biasa-biasa saja. Namun, segalanya berubah ketika dua pencuri masuk ke rumahnya, memaksa Hutch untuk menghadapi dilema yang membangkitkan kembali masa lalu gelapnya.

Hutch memilih untuk mengejar dan melacak para pencuri tersebut. Namun, tindakannya membawanya berurusan dengan Yulian Kuznetsov, seorang bos mafia Rusia. Kehidupan masa lalu Hutch sebagai “auditor” untuk lembaga-lembaga pemerintah, yang melibatkan operasi rahasia untuk menghilangkan ancaman yang sulit diatasi oleh pihak lain, mulai terungkap.

Baca Juga:  Berbeda dengan Filmnya, Ini 7 Kejadian Nyata di Titanic

Nobody menyajikan kombinasi segar dalam genre aksi dengan sentuhan dark comedy dan pertarungan brutal yang intens. Kesuksesannya di pasar global sangat signifikan dengan pendapatan mencapai sekitar $57,5 juta. Di Amerika Serikat sendiri, film ini meraup sekitar $27,6 juta, sementara kontribusi dari pasar internasional mencapai $29,9 juta.

- Iklan -

Dengan anggaran produksi hanya sebesar $16 juta, performa yang impresif ini memberikan landasan yang kuat bagi keputusan untuk memproduksi sekuelnya. (*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU