ADV A1

Film Kuntilanak 3, Direkomendasikan Kak Seto untuk Perkembangan Psikologi Anak

FAJAR Pendidikan

Kuntilanak 3 merupakan film horor keluarga yang tayang di masa libur Lebaran tahun ini.

Psikolog Anak, Seto Mulyadi atau yang lebih akrab disapa Kak Seto menilai film horor keluarga itu merupakan film yang sangat layak ditonton oleh anak-anak usia 13 tahun ke atas.

Kak Seto yang hadir dalam acara peluncuran film Kuntilanak 3 pada Kamis, 21 April 2022 lalu terlihat sangat antusias dengan hadirnya film horor keluarga yang menghibur ini.

Menurutnya film ini mengandung pesan moral yang dapat dipetik oleh para penonton khususnya anak-anak dan para orang tua mereka.

Dalam sebuah wawancara, Kak Seto mengatakan sangat menikmati film Kuntilanak 3 ini dan melihat film ini penuh dengan nasihat-nasihat berharga khususnya untuk perkembangan psikologi anak.

BACA JUGA :   Link Download Love All Play Episode 9 Sub Indo, Jun Young Kembali!

“Bagaimana anak-anak dan teman-teman mereka agar saling membantu, dan agar anak selalu percaya diri dan mensyukuri kelebihan yang mereka miliki. Bahwa setiap anak unik dan tidak dapat dibandingkan satu sama lain,” terang Kak Seto.

Kuntilanak 3 menceritakan tentang petualangan Dinda di Sekolah Mata Hati.

Seusai pulang dari Ujung Sedo, Dinda merasa berbeda dari sebelumnya. Seakan ada kekuatan di dalam dirinya yang terlepas tiap kali amarah menguasai.

Dan mungkin, Sekolah Mata Hati, tempat dimana para anak berkemampuan sakti belajar, bisa membantunya mengendalikan diri.

BACA JUGA :   Link Download Bloody Heart Episode 8 Sub Indo, Akankah Terjadi Pertumpahan Darah?

Namun di sekolah tersebut, Dinda justru dipertemukan dengan Kuntilanak yang lebih kuat dan sekelompok orang yang mengetahui rahasia dan masa lalunya.

Kuntilanak 3 akan mulai tayang di bioskop Tanah Air mulai Sabtu, 30 April 2022.

Selain dibintangi kembali oleh lima aktor cilik berbakat seperti, Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy dan Ciara Nadine Brosnan, Kuntilanak 3 kali ini menampilkan banyak artis-artis papan atas seperti Sara Wijayanto, Nafa Urbach, Amink, Wafda Saifan, Nena Rosier dan masih banyak lagi.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI