Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 31, Selasa 27 September 2022: Novia Terpuruk Akibat Hakim dan Tammy

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 31, Selasa 27 September 2022: Novia Terpuruk Akibat Hakim dan Tammy. Sinetron takdir cinta yang kupilih malam ini akan semakin seru, dimana Novia akhirnya mengetahui hubungan antara Tammy dan suaminya, Hakim.

Jangan sampai ketinggalan untuk cerita malam ini, yang Jefry selalu hadir untuk menolong keadaan sulit Novia.

Pada episode sebelumnya, Tammy mikir itu yang terbaik supaya dia tidak usah ketemu Hakim. Dia pun tanda tangan kontrak. Tammy tanya ke resepsionis CEO VSTV, pas Jeffrey datang, resepsionis tunjuk Jeffrey. Sementara Jeffrey tanpa Tammy sadari lihat Tammy.

- Iklan -
Baca Juga:  Berbeda dengan Filmnya, Ini 7 Kejadian Nyata di Titanic

Tammy temui Pak Wira, untuk resign. Besok dia serahkan semua fasilitas kantor. Tammy ketemu Hakim, kasih tahu dia sudah resign, mereka tidak perlu ketemu lagi. Sedangkan Hakim tidak rela Tammy menjauh.

Orang tua Novia ditelpon orang tua Hakim. Mereka akan ke Jakarta, ada janji sama teman sekalian mengunjungi Novia dan Hakim. Jeffrey jemput Bryan, lihat Novia yang sembab, Novia alasan alergi. Bi Nung gemes lihat perhatian Jeffrey ke Novia hingga sedetil itu!

Baca Juga:  Penjahat Baru di Captain America: Brave New World

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 30

Episode malam ini, Novia akhirnya mengetahui hubungan antara Tammy dan Hakim, Tammy mengejar Novia dan Hakim berusaha untuk mengetahui keberadaan Novia saat itu juga dengan menelfonnya.

- Iklan -

Tammy berminpi karena dibayangi oleh curahan Novia yang mencurigai bahwa Hakim punya main dengan wanita lain dan yang dicurigainya adalah Agnes. Sedangkan gantian Novia yang dingin ke Hakim dan berkata batalin aja honeymoonnya,

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU