Free Fire Advance Server Siap Dimainkan, Begini Penjelasan Terlengkap!

FAJAR Pendidikan

Alami Maintenance, Kapan Free Fire Advance Server APK Bisa Dimainkan?

Tempat para pemain Free Fire (FF) mengetahui apa saja fitur-fitur baru yang hadir pada update Free Fire selanjutnya adalah Free Fire Advance Server.

Para pemain dapat merasakan bermain dengan berbagai update dan fitur terbaru yang bakal hadir untuk mengetahui kejanggalan alias bug yang kemungkinan terdapat dalam game versi baru Free Fire tersebut.

Hal itu dapat diwujudkan setiap dua bulan sekali menjelang adanya update besar-besaran yang akan datang. Di bulan November 2021 ini, pemain Free Fire kembali kedatangan Free Fire Advance Server.

BACA JUGA :   50 Link Twibbon Hari Kemerdekaan RI ke-77 Agustus 2022

Tepatnya hari ini, 18 November 2021, Garena telah membuka Advance Server kepada pemain-pemain yang sebelumnya sudah mendapatkan kode aktivasi.

Namun sayangnya, Advance Server tak kunjung dapat dimainkan hingga saat ini. Jika kamu ingin tahu penyebabnya, yuk simak penjelasan berikut!

Bagi pemain yang sudah berhasil mendapatkan kode aktivasi dan sudah mencoba masuk ke Advance Server mungkin sudah tahu penyebabnya.

Yap, seperti yang terlihat di tampilan utama saat mencoba masuk, terdapat pengumuman bahwa sedang dilakukan server maintenance.

Kapan Bisa Dimainkan?

Menurut YouTube Channel MasMazing yang membahas soal Advance Server FF baru-baru ini, Server baru akan dibuka di hari ini, 18 November 2021 pukul 16.00 (GMT +8) atau lebih tepatnya jam 15.00 WIB.

BACA JUGA :   Ramalan Zodiak Aquarius Hari ini 9 Agustus 2022, Anda Tidak Ingin Mengecewakan Orang Lain

Selain itu, MasMazing menyarankan bagi pemain yang belum melakukan download Advance Server untuk bersabar dan melakukan download pada saat maintenance selesai nanti.

Itulah sedikit informasi soal hadirnya Free Fire Advance Server hari ini, 18 November 2021 yang sedang terjadi maintenance.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI