Jumat, Oktober 22, 2021

Coki Pardede Diamankan di Kediamannya, Terjerat Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu

spot_imgspot_img

Coki Pardede diamankan polisi pada Rabu (1/9) atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ia diamankan di kediamannya di kawasan Cisauk, Tangerang dengan barang bukti berupa satu paket plastik klip being isi sabu.

Kabar penangkapan Coki rupanya sampai di telinga Denny Sumargo. Lewat vlog YouTube miliknya pada Kamis (2/9), Denny sempat menyinggung tentang agnostik. Secara terminologi, agnostik adalah orang yang memiliki pandangan bahwa ada atau tidaknya Tuhan adalah hal yang tidak dapat diketahui.

“Orang yang paling interest sama lo, apa sih?” tanya Denny. “Point of view gue tentang beberapa hal sih,” jawab Coki. “Kalau yang agnostik itu?” tanya Denny lagi. “Penasaran juga, karena kan enggak umum, dalam konteks di proklaim, yang kayak gue banyak,” balas Coki.

“Jadi agnostik tuh sebenarnya stands kita terhadap Tuhan itu bergantung kepada bukti-bukti empiris,” terang Coki. “Jadi bukan kita tidak percaya, tapi untuk saat ini berdasarkan tolak ukur, bukti empiris, belum ada pembuktiannya.”

Cuplikan vlog Denny sempat diunggah di Instagram. Denny pun menegaskan jika vlog miliknya kali ini tidak berhubungan dengan penangkapan Coki. Namun ia tetap mendoakan agar Coki bisa melewati masa-masa sulitnya.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI