- Advertisement -

GenBI Komisariat UNM Gelar Webinar Enviromental and Economic

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat Universitas Negeri Makassar menggelar kegiatan Webinar Enviromental and Economic. Webinar ini dilaksanakan pada Minggu, 19 September 2021 secara virtual via zoom.

Kegiatan webinar lingkungan dan ekonomi ini merupakan salah satu program kerja dari Deputi Lingkungan Hidup GenBI UNM. Tema yang diusung dalam webinar ini ialah “Between Economic Development and Enviromental Recovering” (Antara Pembangunan Ekonomi dan Pemulihan Lingkungan)

BACA JUGA:  Kegiatan Magang Promosi Kesehatan FKM Unhas Dukung Pencapaian Agenda SDGs
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Webinar ini dibuka langsung oleh Baso Patisangguru selaku Ketua Wilayah GenBI Sulawesi Selatan. Adapun tujuan diselenggarakannya webinar ini ialah untuk mendiskusikan potensi peningkatan ekonomi dengan tidak mengesampingkan keberlanjutan ekologi serta pengelolaan lingkungan.

Narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan ini yakni Surono Parabang (Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Sulsel), Muh. Jamil (Dosen Pembangunan Ekonomi UNM), dan Uswatun Hasanah (Dosen Ilmu Ekonomi UI).

BACA JUGA:  Gelar Workshop, UNM Ajak Dosen Ciptakan Inovasi Berbasis TKT

“Saya berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, nantinya kita dapat merumuskan strategi atau ide baru mengenai pembangunan ekonomi dan pelestarian lingkungan “, ujar Andi Restu Gunawan selaku Ketua Panitia.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Para peserta antusias mengikuti webinar tersebut. Kegiatan ini diakhiri dengan sesi tanya jawab, games, dan foto bersama secara virtual.(SYA)

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: