ADV A1
ADV B1

Harga Dogecoin Kembali Melesat Naik, Kabar Baik Bagi Investor Cryptocurrency

FAJAR Pendidikan

-ADV C1 -

Elon Musk menjadikan Dogecoin sebagai salah satu alat pembayaran yang diterima oleh Tesla Inc. Ini menjadi kabar baik bagi investor cryptocurrency (uang kripto) bergambar anjing shiba Inu itu.

Terbaru, Elon Musk mengumumkan merchandise Tesla sudah bisa dibeli dengan menggunakan Dogecoin. “Tesla merch buyable with Dogecoin,” tulisnya dalam akun twitter resminya, Jumat (14/1/2022).

-ADV C2 -

Mengutip laman Tesla, ada tiga produk yang bisa dibeli dengan Dogecoin. Pertama, kepala ikat pinggang yang diberi nama Giga Tesla Belt Buckle yang diharga 835 Dogecoin.

Baca Juga :   Bunga KUR 3% Masih Berlaku, Cek Syarat dan Cara Pengajuan Terbaru Disini!
-ADV C3 -

Selanjutnya peluit yang diberi nama Cyberwhistle seharga 300 Dogecoin. Motor listrik untuk anak yang diberi nama Cyberquad for Kids seharga 12.020 Dogecoin.

Berkat pengumuman ini, harga saham Dogecoin sudah naik hingga 20%. Saat berita ini diturunkan harga Dogecoin menyentuh US$0,1987 per koin. Kapitalisasi pasar Dogecoin sudah menembus US$26,36 miliar.

Baca Juga :   WP Perlu Hati-hati! Deviden Bebas Pajak Juga Perlu Dilaporkan Dalam SPT Tahunan
-ADV C4 -

Elon Musk memiliki pengaruh yang besar terhadap pergerakan harga Dogecoin. Beberapa kali cuitannya di Twitter telah mengangkat harga uang kripto yang berawal dari meme ini. Sepanjang tahun lalu harga Dogecoin sudah naik 3.800% dari nilai awal US$0,004 per koin.

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
Sponsor
- ADV D2 -

TERKINI