ADV A1
ADV B1

Hasil kualifikasi Piala Dunia 2022 Irlandia vs Portugal: Cristiano Ronaldo Masih Mandul, Pepe Kartu Merah

FAJAR Pendidikan

-ADV C1 -

Portugal vs Republik Irlandia berakhir imbang tanpa gol di kualifikasi Piala Dunia 2022.Bermain di Aviva Stadium, Jumat (12/11/2021).

Dari hasil kualifikasi Piala Dunia 2022, posisi Selecao aman dengan mengantongi 17 poin bersama Serbia.

-ADV C2 -

Selecao lebih dominan karena unggul penguasaan bola dengan perbandingan 52-48. Namun, kedua kesebelasan sama-sama agresif setelah menciptakan masing-masing 11 percobaan dengan hanya dua tembakan mengarah ke sasaran.

-ADV C3 -

Di awal pertandingan, Cristiano Ronaldo sempat terjatuh setelah ditekel dan butuh beberapa saat untuk bangkit sebelum sedikit tertatih-tatih. Namun, ia tetap melanjutkan pertandingan. Baik Irlandia dan Portugal, keduanya kemudian melancarkan sejumlah serangan.

BACA JUGA :   PSSI Anggap Shin Tae Yong Pelatih Gagal, Ramai #HarunaOut di Medsos

Republik Irlandia sukses membatasi penyerang-penyerang Portugal. Sebuah peluang terjadi di menit ke-12 saat Andre Silva menyambut sebuah umpan lambung untuk diteruskan dengan sepakan dari sudut sempit. Namun, kiper Gavin Bazunu sukses menepis bola.

-ADV C4 -

Pada babak kedua Irlandia vs Portugal di kualifikasi Piala Dunia 2022 skuad Selecao mampu membuat banyak peluang emas.

The Boys membuka peluang dari perlawanan skuad Selecao aksi dari Josh Cullen gagal di laga Irlandia vs Portugal.

Pertandingan Irlandia vs Portugal lebih terbuka dengan imbang di lini tengah dalam hasil kualifikasi Piala Dunia 2022 pekan ini.

Aksi Cristiano Ronaldo di menit akhir laga Irlandia vs Portugal masih bisa diselamatkan oleh kiper The Boys.

BACA JUGA :   4 Turnamen Besar Timnas Indonesia Bersama Shin Tae Yong di 2022

Memasuki 10 menit terakhir, Pepe mesti meninggalkan area permainan lebih awal. Pepe diganjar kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua akibat menyikut Robinson.

Unggul jumlah pemain, Irlandia menggempur Portugal. Meski demikian, pertahanan Portugal solid. Irlandia sempat mencetak gol di akhir injury time tapi gol itu dianulir karena lebih dulu terjadi pelanggaran terhadap Rui Patricio.

Hasil tanpa gol itu membuat Portugal menunda kelolosan mereka ke Qatar. Anak asuh Fernando Santos butuh satu poin lagi jika ingin lolos.

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
Sponsor
- ADV D2 -

TERKINI