HMI Koordinator Komisariat Tamalate Gelar Musyawarah ke XV

FAJAR Pendidikan

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Perhelatan musyawarah Himpunan Mahasiswa Islam Koordinator Komisariat Tamalate yang ke XV dalam waktu dekat ini akan kembali melahirkan nahkoda baru dalam bahtera kepengurusan ke depan.

Muskom kali ini yang diikuti oleh 18 komisariat sejejaran Tamalate mengusung tema “Reorientasi kultur HMI korkom Tamalate”.

Mekanisme dan tahapan yang berlaku sampai penentuan nahkoda baru sampai hari ini adalah pendaftaran atau pengembalian formulir atau berkas kandidat calon ketua umum.

Sampai dini hari satu kandidat yang mendaftarkan diri adalah Ilham Darmawan dari HMI Komisariat STIE Nobel Indonesia dengan diusung 10 Komisariat dari 18 yang ada dijajaran tamalate (Nobel, YPUP, Tri Darma, Amkop, Pertahutek Satria, Hukomsas Satria, Ekonomi UIT, MIPA UIT, Persiapan Fikom UIT, dan Keperawatan kebidanan UIT).

BACA JUGA :   KKN-PPM Unhas Paparkan Program Kerja yang Solutif, Berbasis Kebutuhan Masyarakat

Ilham Darmawan yang didampingi oleh ketua-ketua komisariat pengusungnya diterima langsung oleh koordinator Steering commite yaitu Ilham Darwis serta anggota steering Aditya PA.

Ilham Darwis menyampaikan bahwa berkas dari Ilham Darmawan selaku bakal calon malam ini diterima dengan resmi dan selanjutnya akan diverifikasi sebagai tindak lanjut dari mekanisme Muskom.

BACA JUGA :   Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unifa Gelar Study Tour di Kompleks Wisata Rammang-Rammang

Mengusung visi Persatuan Korkom Tamalate Mekar Tanpa Sekat merupakan sebuah arti pengukuhan kembali persaudaraan yang ada dalam lingkup HMI korkom Tamalate.

“Bagian dari proses ini akan kami tempuh sampai akhir dan harapnya mampu menghasilkan hal yang menjadi kepentingan kita bersama, persatuan yang didukung dengan komunikasi yang baik insyaallah akan menjadi langkah awal korkom Tamalate yang lebih baik,” Ujar Ilham yang mendaftarkan diri selaku kandidat. Kamis, 25 Juli 2019.Ilham Darmawan yang merupakan salah satu kader terbaik HMI Komisariat STIE Nobel Indonesia akan maju sebagai kandidat Ketua HMI Korkom Tamalate dengan mewujudkan insan cita HMI. (FP/*)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI