- Advertisement -

Honda Terbaru PCX 160 ABS 2023, Menampilkan Desain Elegan

Astra Motor Honda kembali akan merilis motor PCX 160 versi tahun 2023, memiliki tiga varian warna, ada hitam glosy, merah dan biru gelap. Ini merupakan tawaran yang menggiurkan dari honda.

Honda PCX saat ini masih menjadi idola dimasyarakat lantaran memiliki desain yang gagah dan spesifikasi mesin yang bagus. Apakah kamu salah satunya yang menyukai Honda PCX dan pernah mengendarainya di jalan raya?

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Review motor PCX Honda 160 ABS untuk warna hitam, memiliki warna glosy dan untuk penutup lampu memakai bahan stainly. Seluruh body full hitam tanpa stiker hampir sama dengan keluaran sebelumnya.

Dipasaran otomotif Honda PCX mempunyai beberapa lawan berat, namun motor ini juga tidak kalah saing dengan motor lainnya.

BACA JUGA:  Harga Innova Zenix 2023 dan Fiturnya

Dari mesin yang dihasilkan New Honda PCX 2023 mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16.49 hp pada 7.500 rpm dengan torsi maksimal mencapai 15.68 nm pada 6.000 rpm.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sebagai perbandingan saja antara Honda PCX 160 yang telah mengaspal di jalan raya Indonesia dengan New Honda PCX 2023. Kabarnya akan hadir New Honda PCX 2023, namun masih belum ada konfirmasi secara resmi dari PT AHM. Seperti yang dikutip Bondowoso Network dari kanal YouTube YRP OFFCIAL.

Namun beberapa pihak mengatakan bahwa Honda PCX telah melakukan pengembangan dan akan muncul pada tahun 2023 nanti.

New Honda PCX 2023 hadir dengan menggabungkan desain modern, spesifikasi mesin yang lebih unggul, dan fiturnya yang canggih.

BACA JUGA:  Motor Listrik Yadea Terlaris di Dunia Bakal Masuk Indonesia! Seperti Apa dan Berapa Harganya?

Dilihat dari spesifikasinya New Honda PCX 2023 mempunyai mesin yang berkapasitas 175 CC, teknologi ESP plus SOHC, dan satu silinder dengan sistem pendingin cairan.

Honda PCX 160 memiliki mesin yang berkapasitas 156.9 CC, 4 klep, berpendingin cairan, SOHC, sehingga mampu menghasilkan tenaga 15.78 hp pada 8.500 rpm dan torsi maksimal 14.7 nm pada 6.500 rpm.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Fitur dari New Honda PCX 2023 yakni Whielshieldnya tinggi yang dapat diatur melalui headlamp, lampu LED yang telah dilengkapi DRL dan beberapa fitur yang hampir sama dengan Honda PCX 160.

Honda PCX 160 terkenal memiliki bagasi yang luas yakni 30 liter, sedangkan New Honda PCX 2023 kemungkinan akan memiliki bagasi yang kecil karena mesinnya 175 CC.

Bagikan

BACA JUGA:

UPDATE! Daftar Harga Mobil Toyota Raize per Sepetember 2022

Daftar harga mobil baru Toyota Raize cukup Rp 230 jutaan saja. Penampilan SUV ini jadi rekomendasi mobil baru tangguh dan terbaik. Cek harga mobil...

Harga dan Spesifikasi Honda GL Pro, si-Klasik yang Modern

Salah satu motor Legendaris dari Pabrikan asal Jepang, Honda GL Pro kini hadir dengan tampilan baru dan Desain yang gagah. Bisa dibilang ini adalah...

Harga Terbaru Daihatsu Ayla dan Sigra, Turun Hingga 123 Juta, Yuk Cek!

Rencana pemerintah memperpanjang insentif PPnBM DTP disambut baik oleh sejumlah pabrikan, tak terkecuali PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Menurut Hendrayadi Lastiyoso, selaku Marketing & Customer Relations Division Head...

Daftar Harga Mobil Avanza, Veloz, dan Xpander Bulan Januari 2022, Cek Disini!

Akhir tahun lalu banyak mobil baru yang resmi diperkenalkan di Indonesia. Mulai dari yang tampilannya gagah, hingga kendaraan keluarga yang bisa muat banyak penumpang. Kendaraan...

Harga dan Spesifikasi Yamaha Grande Tahun 2023 Saingi Scoopy

Yamaha Grande yang bakal rilis di Indonesia tahun 2023 yang diperkirakan bakal saingi scoopy, bergaya stylish retru baru yang diberi nama Yamaha Grande 125...

POPULER