Mahasiswa Psikologi UNIBOS Magang di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI

spot_imgspot_img

FAJARPENDIDIKAN.co.id- Sebanyak empat orang Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Bosowa (UNIBOS) telah mengikuti magang di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI (Lantamal VI). Program magang ini berlangsung selama bulan Agustus hingga awal September 2021.

Mereka yang mengikuti program magang tersebut yakni Nadia Citra Mawardani, Gusti Ayu Putu Melanie Kristiantari, Andi Nurayu Khofifah dan Dhanyswara.

Nadia Citra salah salah satu mahasiswa angkatan 2018 yang mengikuti program ini mengungkapkan, selama mengikuti program magang bersama temannya telah diterima dengan baik. Tidak hanya itu, kata dia, saat magang mereka juga dianggap seperti bagian keluarga Lantamal VI.

Baca Juga :   LPM Penalaran UNM Gelar Seminar Proposal Penelitian Peserta PMP XXIV

“Kami banyak belajar bagaimana pengimplementasian pembelajaran yang didapatkan di kampus serta banyak belajar bagaimana komunikasi dan koordinasi antar pegawai dan divisi, cara beradaptasi, manajemen waktu serta melatih kerja sama yang baik,”ungkapnya dalam rilis kepada FAJAR PENDIDIKAN, Ahad (5/9/2021).

Komandan Datasemen Markas (DANDENMA) Lantamal VI Letnan Kolonel Marinir Adi Jaya saat penarikan mahasiswa magang tersebut mengucapkan terima kasih serta menitipkan pesan kepada para mahasiswa untuk terus bersemangat dalam meraih cita-cita dan terus berjuang untuk mencapai tujuan.*

Baca Juga :   Kuliah Umum dan Penyambutan Mahasiswa Baru Pasca Sarjana 2021
- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI