ADV A1

Hotman Paris Dituduh Lecehkan Iqlima Kim, Begini Ungkapan Razman Arif

FAJAR Pendidikan

Hotman Paris dituduh melakukan pelecehan seksual kepada mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim. Atas perbuatannya ini, pengacara 62 tahun tersebut pun mendapat somasi.

Iqlima Kim yang diwakili pengacaranya, Razman Arif Nasution memberikan waktu kepada Hotman Paris Hutapea untuk memberikan klarifikasi. Ia juga diminta harus bertanggung jawab atas perbuatan kepada mantan asprinya tersebut.

“Saya minta dengan tegas temui saya Hotman 7×24 jam,” kata Razman Arif Nasution ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (29/4/2022).

BACA JUGA :   Peruntungan Shio Rabu 11 Mei 2022: Kelinci, Tikus dan Kuda

Jika Hotman Paris mengabaikan ucapan Razman Arif Nasution, maka ia tak segan membeberkan pada publik hingga lapor polisi.

“Jika tidak persoalan ini akan saya sampaikan ke media dan ke ranah hukum terang benderang,” ucap pengacara Iqlima Kim ini.

Bahkan dengan tegas Razman Arif Nasution juga siap membawa kasus ini ke Komnas Perempuan. Tujuannya untuk mendapat perlakuan seadil-adilnya.

“Saya akan mengirim surat ke pihak berwajib termasuk Komnas Perempuan,” ujar Razman.

BACA JUGA :   Cerita Lengkap KKN di Desa Penari Versi Nur 

Ketegasan ini lantaran Razman Arif Nasution merasa kliennya sudah dirugikan. Malah mengarah ke dugaan pelecehan seksual.

“Aspri saudara Hotman mendapat perlakuan tidak wajar, tidak pantas, tidak elok dan patut diduga keras melakukan pelecehan seksual terhadap Iqlima Kim,” kata Razman Arif Nasution.

Sebagai informasi, Iqlima Kim merupakan asisten pribadi ke-9 Hotman Paris Hutapea. Namun karena mendapat perlakuan tak menyenangkan, ia yang baru bekerja dua bulan akhirnya berhenti.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI