IAIN Bone Peduli, Bantu Masyarakat dan Mahasiswa Terdampak Covid-19

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone menggalang donasi untuk bagikan paket sembako ke Tenaga Kontrak, Security, Cleaning Service, mahasiswa dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Aksi dengan tagar IAIN Bone Peduli itu dipimpin lansung Rektor IAIN Bone, Prof Dr Andi Nuzul SH Mhum. Ia memimpin penyerahan sembako tersebut secara simbolis kepada masing-masing perwakilan.

Dalam sambutannya, Prof Nuzul mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh ASN lingkup IAIN Bone yang telah ikut berpartisipasi.

- Iklan -
Baca Juga:  Polres Maros Ajak Peran Serta Masyarakat Cegah Perjudian

“Saya juga berterimakasih kepada teman-teman ASN yang turut terlibat dalam kegiatan ini. Meskipun tidak begitu besar tetapi ini adalah bentuk sumbangsih kita dalam rangka mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19.”kata Prof Nuzul, Jum’at (8/5/2020)

Diketahui, penggalangan dana yang diinisiasi oleh Subbag Kepegawaian dan Umum ini, mengumpulkan Total dana Rp. 21.850.000 atau dalam bentuk 267 paket yang dibagikan ke tenaga kontrak sebanyak 70 paket, security 35, cleaning service 34, mahasiswa 68 dan masyarakat 60 paket.

Baca Juga:  Polres Maros Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

Pembagian sembako ini dilakukan di tiga titik demi menghindari kerumunan massa.

- Iklan -

Turut hadir pula dalam kegiatan ini Wakil Rektor III, Kepala Biro AUK, Kasubag Humas dan Kerjasama dan sejumlah ASN.

Reporter: Abustan

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU