Selasa, Maret 2, 2021

Satu Lagi Tips Mematikan Virus Corona yang Sederhana dan Gampang

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Dahsyatnya serangan wabah Covid 19, sehingga banyak yang memberikan pendapat bagaimana menghadapinya. Salah satunya, Dr Ibrahime, Titorial yang diberikan Ibrahime, sangat sederhana dan gampang didapatkan bahannya.

Resep dr Ibrahime, tidak hanya untuk yang sudah terjangkit corona, juga yang belum kena. Bahkan ampuh untuk hampir semua penyakit.

Bahannya, hanya kunyit putih dan madu. Ambil sejengkal kunyit putih. Bila tidak cukup sejengkal panjangnya, bisa disambung menjadi sejengkal, dan diameternya seukuran telunjuk.

Mengapa sejengkal? Sesuai tingkat kadar dosisnya. Kunyit putih dibersihkan, kemudian diparut atau diblender. Kemudian dicampur 5 sendok makan air. Kemudian diperas, lalu campur madu. Madunya, harus asli.

Menurut dr Ibrahime, resep tersebut, anti biotik alami, yang sudah dipraktekkan sejak tahun 1995. Serangan virus corona, gajalanya, batuk demam dan filek. Resep alami tersebut mengobati penyakit tersebut. Resep ini selalu disarankan kepada pasiennya, bila terserang penyakit tersebut dan sudah dibuktikan ribuan orang .

Resep ini juga membuat ketahanan tubuhnya, sehingga sehat selalu. Bagi yang beragama Islam, disaran membaca shalawat tiga kali baru kemudian meminumnya. (ana)

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Bupati Bone Resmikan Jembatan Senilai Rp 2 Miliar

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi meresmikan Jembatan Pekkawae di Desa Mattoanging, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Selasa (2/3/2021).

BAN-PT Visitasi Prodi PPKn Unim Bone Secara Daring

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi secara daring terhadap Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganeraan (PPKn) Universitas Muhammadiyah...

Komunitas Anak Pelangi Gelar Festival Hari Ibu

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Founder Komunitas Anak Pelangi (K-Apel), Rahman Maman Abdurahman Rumadai yang akrab disapa Kak Maman bersama seluruh jajaran pengurus dan anggota...

Sentuh Pustaka Poles Perpustakaan SMPN 24 Makassar Jadi Indah

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Perpustakaan SMP Negeri 24 Makassar yang diberi nama Perpustakaan Carakdek atau istilah yang diambil dari bahasa daerah Makassar yang berarti...

Tim Unsulbar dan UIN Alauddin Kunjungi RS Terapung Korban Gempa Majene

FAJARPENDIDIKAN.co.id -  Sivitas akademik Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) melakukan kunjungan silaturahmi bersama tim dosen dari Universitas Islam Negeri Alauddin...

REKOMENDASI