Minggu, Desember 5, 2021

Idris Elba Dikabarkan Bakal Main di Film James Bond Berikutnya

Idris Elba dikabarkan sedang dalam proses negosiasi untuk membintangi film James Bond berikutnya. Tetapi, kemungkinan aktor tersebut tidak bakal bermain sebagai karakter utama.

Sebelumnya santer terdengar kabar yang menyebut Idris Elba akan mengambil peran agen 007 setelah kepergian Daniel Craig. Secara blak-blakan ia membantah rumor tersebut pada bulan lalu dan bersikeras dirinya nggak akan berperan sebagai James Bond.

Aktor tersebut mengatakan kepada ITV London saat pemutaran perdana film Netflix ‘The Harder They Fall’ mengenai keterlibatannya di film James Bond.

“Tidak, Aku tidak akan menjadi James Bond,” ucapnya saat itu.

Kini, menurut laporan The Sun, Idris Elba malah sedang berdiskusi dengan studio untuk mengambil peran sebagai penjahat di film James Bond berikutnya.

“Idris telah melakukan pembicaraan informal dengan studio dan dia telah diberitahu ada peran yang bisa diisinya dalam film James Bond berikutnya, jika ia menginginkannya,” kata seorang sumber kepada surat kabar tersebut.

“Dia tidak akan menjadi karakter yang ada di judul, tetapi mereka memberikan rasa hormat untuknya mengisi karakter yang bisa memerintah, dan mereka ingin bekerja dengannya pada karakter yang benar-benar original untuk film berikutnya”. Ditambah sumber tersebut.

Sumber itu menambahkan sebenarnya masih sangat awal untuk memulai percakapan tentang film yang berikutnya. Tetapi, sumber itu mengatakan kalo Idris Elba sepertinya akan berperan sebagai penjahat.

Sangat menarik menunggu, apakah kabar tersebut benar adanya bakal melibatkan Idris Elba di film James Bond berikutnya. Jika benar, mungkinkah dia akan menjadi penjahat ataukah pemeran utama sang agen 007?

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI