ADV A1

Ini Alasan Andika Kangen Band Gaya Rambut Sasuke

FAJAR Pendidikan

Video lawas yang memuat pengakuan Andika Kangen Band memilih memakai gaya rambut Sasuke yang gondrong menutupi wajahnya viral kembali di media sosial.

Seperti diketahui, Andika Kangen Band tampil dengan rambut gondrong khasnya ketika pertama kali meniti karier di dunia entertainment.

Menurut Andika Kangen Band, alasan dirinya memelihara gaya rambut Sasuke adalah lantaran tidak percaya diri dicibir oleh orang.

“Awalnya gue nyanyi enggak percaya diri karena dari style awalnya orang ngomongin gua, ‘gak meyakinkan, mukanya jelek, gini-gini’,” katanya.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece Chapter 1050, Pengumuman Kaido Kalah dari Luffy

Baca Juga:
Bongkar Alasan Tampil Pakai Rambut Gaya Sasuke, Andika Kangen Band: Malas Tampilin Muka

Lantaran ogah berlarut-larut dengan cibiran tersebut, pemilik nama Mehesa Andika Setiawan itu berinisiatif dengan memelihara gaya rambut Sasuke

“Jadi gue berpikirnya males untuk nampilin muka gue, makanya gue maksain rambut nutupin muka gue,” ujarnya.

Dengan gaya rambut Sasuke tersebut, pria yang akrab disapa Babang Tamvan itu bisa fokus menyanyi tanpa memikirkan cibiran orang.

BACA JUGA :   RAMALAN ZODIAK Besok Senin 16 Mei 2022: Aries Merasa Bahagia Namun Situasi Keuangan Buruk, Leo Sangat Berbahagia

“Ada hikmahnya, legend ya,” pungkasnya dikutip dari kanal YouTube Dinamis Musik.

Terkait hal itu, beberapa netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Mungkin karena dia gak kenal barber shop dan skincare,” tulis seorang netizen, “Efek pake narkoba mungkin dulu,” sambung netizen lain, “Bukan jelek sih, tapi faktor jerawat batunya dia,” tutur netizen yang lainnya.

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI