ADV A1

Ini Susunan Pemain Thomas Cup 2022, Indonesia Vs Korea

FAJAR Pendidikan

Indonesia menurunkan komposisi pemain yang berbeda untuk menghadapi Korea Selatan dalam perebutan juara Grup A Thomas Cup 2022, Rabu (11/5).

Pebulutangkis senior Mohammad Ahsan kini diduetkan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Ahsan selama ini dikenal sebagai pasangan Hendra Setiawan di nomor ganda putra.

Pelatih ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi tampaknya menggunakan laga melawan Korea sebagai ajang uji coba racikan ganda baru.

Sebelumnya, Herry IP menurunkan sudah memunculkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Bagas Maulana di duel lawan Thailand. Kali ini sang pelatih mencoba menduetkan Kevin dengan Ahsan.

Duet Ahsan/Kevin bakal menghadapi pasangan Kang Minhyuk/Seo Seungjae. Kedua pasangan ini akan bertanding di laga kedua setelah duel tunggal putra antara Anthony Sinisuka Ginting vs Heo Kwanghee.

BACA JUGA :   Hasil Thomas Cup : Ginting Kalah dari Sen, India Memimpin Skor 0-1

Di partai kedua, Shesar Hiren Rhustavito yang akan diandalkan di sektor tunggal putra. Pelatih tunggal putra Indonesia memilih untuk mengistirahatkan Jonatan Christie.

Nantinya Shesar akan menghadapi Jeon Hyeok Jin. Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal turun melawan Yong Jin/Na Sung Seung di partai keempat.

Di partai terakhir, Indonesia menurunkan pemain muda Syabda Perkasa Belawa di sektor tunggal putra untuk menantang Yun Gyu Lee.

BACA JUGA :   Jonathan Christie Tekuk Kantaphon, Buat Indonesia Menang atas Thailand

Tim Thomas Indonesia akan menghadapi Korea Selatan di Lapangan 1 Impact Arena, Nonthaburi, Thailand, mulai pukul 14.00 WIB. Laga ini juga sangat krusial karena akan menentukan juara Grup A.

Susunan Pemain Indonesia vs Korea di Thomas Cup 2022:

– Anthony Sinisuka Ginting vs Heo Kwanghee
– Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Kang Minhyuk/Seo Seungjae
– Shesar Hiren Rhustavito vs Jeon Hyeok Jin
– Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Yong Jin/Na Sung Seung
– Syabda Perkasa Belawa vs Yun Gyu Lee

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI