INNALILLAH Pamit Tidur, Saat Hendak Dibangunkan Ternyata Meninggal

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Seorang pria inisial ARF (22) ditemukan meninggal dunia usai pamit tidur karena ngantuk. Ia ditemukan meninggal saat hendak dibangunkan.

Penemuan mayat di dalam mobil truk di Dusun Lompungen Desa Manurunge Kecamatan Ulaweng, Bone, Jumat (8/10/2021).

Kapolsek Ulaweng Iptu Ansar Yusuf yang dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat dalam mobil tersebut.

Kapolsek menyebutkan, penemuan mayat pria di dalam mobil truk mitsubisi caunter dengan identitas ARF (22) alamat Madello Desa Madello Kecamatan Balusu Kabupaten Barru.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Amali itu menjelaskan, kronologis penemuan mayat sekira pukul 08.00 wita ditemukan meninggal dunia di dalam mobil truk DP 8788 HW warna kuning.

Kata dia, saat mobil berada di Sumpang Labbu, korban tiba-tiba minta diganti oleh saksi atau rekannya untuk mengemudikan mobil karena merasa mengantuk.

Saksi pun membawa mobil menuju ke Lompunge Desa Manurunge Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone. Sekira 08.00 Wita, ia menerima telpon dari bos korban dan berkata korban dimana sehingga ia menjawab sementara tidur.

“Bos korban berkata kepada saksi untuk membangunkan korban. Ia lalu berhenti di pinggir jalan dan membangunkan korban, namun korban tidak bangun, karena tidak bangun-bangun korban lalu diperiksa ternyata sudah meninggal dunia,”jelasnya

Pihak Kepolisian Sektor Ulaweng sudah mencatat dan mengintrogasi saksi-saksi. Hingga berita ini dirilis belum diketahui penyebab korban meninggal dunia.*

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI