iPhone SE 3 Bakal Hadir Dengan Harga Ekonomis Bulan Maret Mendatang

FAJAR Pendidikan

iPhone diprediksi akan segera meluncurkan ponsel versi ‘murah’ iPhone SE 3 pada Maret 2022 mendatang.

Kalau biasanya iPhone terkenal dengan ponsel berharga mahal, maka iPhone SE merupakan versi ekonomis dengan harga yang lebih terjangkau.

IPhone SE 3 ini akan menjadi seri penerus dari generasi SE sebelumnya yakni SE generasi pertama tahun 2016 dan SE generasi kedua tahun 2020.

Mark Gurman dari Bloomberg membocorkan jadwal rilis iPhone SE 3 diperkirakan pada musim gugur (Maret-Juni) 2022 ini. Menurut Gurman, desain bodi iPhone SE 3 masih menggunakan desain yang mirip dengan generasi sebeumnya.

BACA JUGA :   Daftar Rekomendasi Aplikasi Terbaik untuk Mengapus Objek di Foto

Layar iPhone SE biasanya relatif lebih kecil dari iPhone seri terbaru yakni iPhone 13 dan memiliki tombol home untuk fitur biometrik Touch ID.

Layar iPhone SE 3 bisa jadi mengusung layar dengan bentang 5,5 inci atau 6,1 inci. Namun, jika melihat iPhone SE generasi kedua, bentang layarnya cukup kecil yaitu 4,7 inci saja.

Gurman menambahkan bahwa prosesor yang akan digunakan iPhone SE 3 nanti lebih kuat dan lengkap dengan spesifikasi terkini.

Dilansir dari Endgagdet, iPhone SE 3 akan menggunakan chipset terbaru A15 Bionic dan mendukung jaringan 5G. Salah satu alasan mengapa Apple merilis iPhone SE 3 adalah kesuksesan besar iPhone seri 13 di pasaran.

BACA JUGA :   Download CapCut MOD APK 2022, Versi Lama dan Terbaru (6.1.0)

Dalam laporan TrendForce, Apple menempati posisi kedua sebagai merek ponsel paling disukai di dunia. Iphone SE 3 disebut bisa menjadi salah satu produk andalan untuk mengambil pasar kelas menengah.

Oleh sebab itu, Apple akan menjual iPhone SE 3 dengan harga yang lebih murah dibandingkan iPhone seri 13. Apple belum mengumumkann informasi terkait peluncuran dan spesifikasi lengkap iPhone SE 3. (ZJ)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI