Jadwal Bioskop Trans TV Senin 16 Mei 2022, Spesial Hari Raya Waisak

FAJAR Pendidikan

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Bioskop Trans TV Senin, 16 Mei 2022 masih menampilkan sederet film keren untuk menemani waktu bersantai pemirsa di hari raya Waisak ini.

Selain itu, sederet film Hollywood juga tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Rabu malam Kamu.

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti knock knock, Gone Girl, Old Boy, The Lord Of The Rings, dan lainnya.

Berikut jadwal Bioskop Trans TV hari ini, Senin 16 Mei 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA :   Link Download Doctor Lawyer Episode 7 Sub Indo, Ambisi Im Yoo Na dan Jayden Lee

Non-Stop

Film Non-Stop menceritakan tentang aksi pembajakan pesawat yang berhasil dihentikan oleh seorang tentara angkatan udara Amerika.

Film ini bermula ketika Bill Marks yang merupakan seorang pecandu alkohol hendak melakukan perjalanan tanpa henti dari New York ke London.

Kebiasaan buruknya dalam mengonsumsi alkohol membuatnya tidak jarang terkena depresi.

Ia bahkan mendapat kendala dengan beberapa penumpang lain sebelum naik ke pesawat. Hal tersebut menunjukkan bahwa dirinya dalam kondisi yang tidak stabil

Perjalanan tanpa hentinya itu dilakukan bersama dengan temannya, Hammond menggunakan pesawat Boeing 767.

Di tengah perjalanan, ia mendapatkan pesan bertubi-tubi yang berisi ancaman dari orang tidak diketahui. Saksikan kelanjutan ceritanya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Sinopsis Film Ranah 3 Warna, Karya Ahmad Fuadi

Snakes on a Plane

Snakes on a Plane merupakan film besutan David R. Ellis, sutradara yang sebelumnya sukses menggarap Final Destination 2 (2003) dan Cellular (2004).

Sean Jones (Nathan Phillips) menyaksikan pembunuhan brutal yang dilakukan oleh bos gangster bernama Eddie Kim (Byron Lawson) di Hawaii. Sean kini menjadi saksi kunci kasus tersebut dan harus hadir dalam persidangan yang digelar di Los Angeles.

Sean pun terbang ke L.A. dikawal oleh dua agen FBI bernama Neville Flynn (Samuel L. Jackson) dan John Sanders (Mark Houghton). Mengingat Sean adalah saksi yang harus dilindungi, penjagaan dalam penerbangan tersebut akhirnya diperketat.

Meski demikian, Eddie Kim tetap berhasil menyelundupkan peti berisi ular berbisa ke dalam kargo. Tujuannya tentu saja untuk menjatuhkan pesawat tersebut sebelum berhasil mendarat di Los Angeles.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI