Link Download Film Emergency Declaration (2022) Full Movie SUB Indo

Belum menyaksikan kisah seru petualangan mencekam dalam pesawat? Cek di sini link download dan nonton film Emergency Declaration (2022) full movie SUB Indo, kini sedang tayang di bioskop Indonesia bukan JuraganFilm IDLIX.

Jadwal perilisan dari film Emergency Declaration, di bioskop Indonesia adalah sejak Selasa, 16 Agustus 2022 kemarin, dan hanya dapat disaksikan di bioskop CGV untuk saat ini. Penayangan perdananya, sebenarnya sejak 3 Agustus 2022 lalu di Korea Selatan.

- Advertisement -

Namun, sebelum itu perlu diketahui jika film yang digarap oleh Han Jae-Rim ini telah mengikuti ajang penghargaan sebelumnya, di Cannes Film Festival sejak 15 Juli 2021 lalu.

BACA JUGA :   9 Daftar Film Terbaru di Bioskop Bulan Desember 2022
- Advertisement -

Film Emergency Declaration, atau yang berjudul romanisasi yakni “비상선언 Bisangsuneon” ini memiliki alur skenario yang ditulis langsung oleh sang sutradara sendiri. Dengan menghadirkan banyak pemeran papan atas Korea Selatan, seperti Song Kang-Ho, Lee Byung-Hun, Heon Do-Yeon, Kim Nam-Gil, hingga Im Si-Wan.

Dengan diproduseri oleh Back Chang-ju, Kim Do-soo, Eum Zoo-young, dan Han Jae-rim sang sutradara. Perlu diketahui juga, jika film Emergency Declaration terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi C-JeS Entertainment, Magnum9, dan Showbox Entertainment.

Kemudian di distribusikan oleh Encore Films, Showbox/Mediaplex, dan masih banyak lagi. Setelah ini dapat kalian simak di sini terkait sinopsis, trailer, dan daftar pemain, lalu dapatkan juga link nonton dari film Emergency Declaration.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 22 November 2022, Mental Selin Terganggu Sedangkan Ariana Punya Masalah dari Iklan Produk

Sinopsis Film Emergency Declaration:

Kisah ini bermula dengan berlatarkan di dalam sebuah penerbangan pesawat dengan nomor KI501, dimana kisah dimulai adanya laporan yang diterima oleh Detektif veteran yakni In Ho. Detektif tersebut menerima sebuah laporan, tentang adanya seorang pria yang menerima serangan teroris di dalam pesawat.

Kemudian, detektif tersebut juga mengetahui sebuah laporan jika pelaku teroris itu menaiki pesawat dengan nomor KI501 tersebut. Di dalam pesawat tersebut, salah seorang penumpangnya bernama Jae Hyuk bersama dengan putrinya, yang akan menuju Hawaii.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: