Minggu, Desember 5, 2021

Jadwal, Link dan Prediksi Liga Inggris, Man City dan Pembuktian Antonio Conte

Berikut jadwal pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris 2021-22 hari ini, Minggu (21/11/21), di mana Manchester City coba depak Liverpool dan Antonio Conte bakal melakoni ujian resmi dengan Tottenham Hotspur.

Terdapat dua pertandingan pamungkas di pekan ke-12 Liga Inggris 2021-22 yang akan digelar pada hari ini, Minggu (21/11/21) malam WIB.

Yakni pertandingan antara Manchester City vs Everton yang berlangsung di Stadion Etihad, di mana lag aini juga menjadi ujian besar bagi tim tamu.

Bagaimana tidak? Everton memiliki catatan buruk saat melawan The Citizen. The Toffees bahkan hampir tak pernah menang saat melawan tim besutan Pep Guardiola.

Everton tercatat hanya sekali meraih kemenangan yakni pada 4 tahun lalu dalam 10 pertemuan terakhir mereka. Tim asuhan Rafa Benitez selalu menjadi bulan-bulanan Manchester City.

Maka Everton patut waspada saat melawan Manchester City di laga pekan ke-12 Liga Inggris 2021. Apalagi sejumlah pemainnya harus absen karena cedera dan hukuman skorsing.

Selain itu, Manchester City tentu wajib menang jika mereka ingin mendepa Liverpool dari posisi runner-up di klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini Liverpool berada di peringkat kedua dengan 25 poin, disusul oleh Manchester City dengan selisih dua angka. Maka jika berhasil mencuri tiga poin penuh, The Citizen bisa melengserkan The Reds. Tottenham Juga Unjuk Gigi Selain Manchester City vs Everton, juga terdapat pertandingan seru lainnya yakni antara Tottenham Hotspur vs Leeds United.

Pertandingan ini juga bisa disebut ujian resmi Antonio Conte selaku pelatih anyar Tottenham Hotspur. Sebab, sudah lebih dua pekan menjadi pelatih The Lilywhites cukup untuk Conte membuktikan bahwa racikannya bisa mengakhiri penderitaan Harry Kane dkk.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Minggu (21/11/21):

21:00 WIB – Manchester City vs Everton
23:30 WIB – Tottenham Hotspur vs Leeds United

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI