ADV A1

James Wan Sebut Aquaman 2 Bakal Lebih Dewasa

FAJAR Pendidikan

Sutradara Aquaman 2, James Wan mengonfirmasi bahwa proses syuting Aquaman 2 telah dirampungkan sekaligus mengungkapkan sedikit bocoran filmnya.

Sekuel Aquaman ini masih akan mengusung Jason Momoa sebagai lakon utamanya, bersama sejumlah bintang lain seperti Amber Heard, Nicole Kidman dan Yahya Abdul-Mateen II.

Dalam wawancara terbarunya dengan Total Film, ia mengungkapkan bahwa sekuel garapannya ini bakal punya judul resmi ‘Aquaman and the Lost Kingdom’.

Hal ini semakin menegaskan pernyataan Jason Momoa yang sebelumnya lewat postingan di akun Instagramnya bahwa proses syutingnya sudah kelar.

BACA JUGA :   Geger Abdul Somad Batubara ( UAS) VS Ototitas Singapura

“Ini adalah hari-hari terakhir di Hawaii dan kami menyelesaikan Aquaman,” kata Momoa dalam sebuah postingan di Instagram pada Kamis (9/12/2021) lalu.

Selain soal proses syutingnya, James Wan juga sedikit membocorkan bakal gimana film ini akan nantinya.

“[Ini] film yang lebih dewasa [daripada Aquaman] tetapi tetap mempertahankan fun-nya,” kata James Wan.

Tidak heran, sebab dari tampilan perdananya saja, penampilan Aquaman kelihatan tidak seheboh film pertamanya saat pada September lalu Momoa membagikan foto kostum barunya.

Dibandingkan warna ngejreng hijau-emas pada film pertamanya, kostum pada Aquaman 2 ini tampak lebih kalem dengan warna biru tua dengan armor abu-abu gelap.

BACA JUGA :   Geger Ustaz Abdul Somad Batubara (UAS) VS Otoritas Singapura

Dalam wawancara lainnya, Wan sebelumnya mengatakan inspirasi di balik Aquaman 2 salah satunya datang dari film lawas Planet of the Vampires (1965).

Aquaman 2 sangat terinspirasi oleh Planet Of The Vampires. Kamu bisa mengeluarkan bocah itu dari kengerian, tetapi kamu nggak akan pernah bisa menghilangkan kengerian dari bocah itu,” ujarnya.

‘Aquaman and the Lost Kingdom’ dijadwalkan bakal tayang di layar lebar pada 16 Desember 2022 mendatang.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI