- Advertisement -

Jelang Raker 2022, FKM Unhas Laksanakan Pra Rapat Kerja II

Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) akan mengadakan Rapat Kerja (Raker) yang direncanakan pada 8-10 Desember 2022, di Kota Palopo.

Untuk memaksimalkan pelaksanaan raker, diadakan kegiatan pra Raker pada 29-30 November yang dilaksanakan secara hybrid, via zoom meeting dan ruang Prof. Nur Nasry Noor, FKM Unhas.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kegiatan Pra raker dihadiri oleh dosen serta tenaga kependidikan FKM Unhas baik secara daring maupun luring.

Pra raker ini bertujuan memaparkan draft rancangan program kerja dari delapan departemen, sembilan program studi (prodi), dan kuliner laboratorium, serta komisi I-IV.

Salah satu pemaparan oleh komisi I mengemukakan beberapa program kerja adalah pembentukan prodi baru, penyesuaian dan pengembangan kurikulum, serta fasilitasi program Merdeka Belajar.

BACA JUGA:  Rektor UNM Motivasi Siswa SMA 1 Sarjo Pasangkayu dalam Kunjungan Studi Banding
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pemaparan diikuti dengan diskusi serta masukan untuk perbaikan perencanaan selama setahun ke depan.

Dekan FKM Unhas, Prof Sukri Palutturi, SKM MKes MScPH PhD dalam pembukaan kegiatan berharap bahwa pra raker kali ini bisa menjaring masukan agar perencanaan program kerja bisa mendukung visi misi fakultas dan prodi serta menyokong visi misi universitas dan kertas kerja rektor Unhas.

Kegiatan pra raker berjalan dengan sangat lancar. Kegiatan pra raker juga menjadi salah satu sarana evaluasi program kerja yang telah dilakukan sebelumnya.

BACA JUGA:  Mahasiswa FKM Unhas Beri Edukasi HIV/AIDS di SMPN 05 Satap Bungoro Desa Bulu Cindea
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Selain itu juga dikembangkan strategi pencapaian target di tahun berjalan maupun tahun yang akan datang.

Banyak masukan dan aspirasi dari dosen maupun tendik untuk pengembangan tiap unit yang ada di FKM Unhas.

“Raker tahun ini dilaksanakan tiga tahap, pra Raker I pada 16 November lalu, pra Raker II yang sedang dilaksanakan, serta rapat Kerja (rapat pleno komisi) yang akan dilaksanakan di Palopo 8-10 Desember mendatang.

Di tahap ke-2 ini dilakukan sinkronisasi rencana kegiatan agar bisa dilanjutkan dengan finalisasi di Raker mendatang,” papar Ketua Panitia, Dr Irwandy, SKM MScPH MKes, di sela-sela kegiatan.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: