Jurassic World Dominion Peroleh Ulasan Buruk dari Para Kritikus Film

FAJAR Pendidikan

Beberapa pengulas terkemuka juga menunjukkan fakta bahwa seluruh seri Jurassic World sekarang terasa kehabisan ide.

Apalagi jika di bandingkan dengan vitalitas dan orisinalitas film pertama – dengan penekanannya pada teori chaos serta kemegahan visual – banyak kritikus merasa bahwa trilogi Dunia terasa semakin tanpa arah dan terlalu fokus pada tontonan di atas cerita.

Meskipun berubah secara signifikan sejak Jurassic World pertama banyak yang merasa bahwa film tersebut hanya ada sebagai kendaraan untuk urutan aksi yang semakin tidak teratur, daripada memberikan komentar yang lebih luas tentang apa kembalinya dinosaurus.

BACA JUGA :   7 Film Bioskop di Indonesia yang Akan Tayang Bulan Juli 2022

beberapa pengulas juga mempermasalahkan kualitas efek khusus – terutama mengingat Jurassic Park yang asli.

Seperti  yang di katakan oleh penulis Pengamat dan kritikus Inggris terkenal Mark Kermode, “Efeknya, yang sekali lagi mencampur animatronik dengan grafik komputer,
dapat di gunakan jika biasa-biasa saja, tidak memiliki kekaguman (dan memang bobot) yang membuat karya asli Spielberg menjadi permainan yang mengesankan”.

BACA JUGA :   Ramalan Shio Besok 2 Juli 2022 untuk Shio Kambing dan Shio Ayam

Gagal di bagian depan ini adalah kekecewaan sejati untuk film yang setidaknya harus mampu menampilkan bintang bersisiknya secara meyakinkan di layar.

Kekecewaan ini, bersama dengan semua masalah lainnya, menjelaskan mengapa  Jurassic World Dominion gagal mengesankan para kritikus.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI