ADV A1

Pj Bupati: Idhul Adha Momentum Meningkatkan Derajat Ketakwaan

FAJAR Pendidikan


Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Sholat Idhul Adha Tahun 1439 Hijriah digelar di Lapangan Merdeka Watampone Rabu (22/08/2018). Tema Idul Adha kali ini “Idhul Qurban Sebagai Wujud Keteguhan Iman dan Keikhlasan untuk Berbagi Dengan Sesama.

Hadir, Pj Bupati Bone Ir H A Bakti Haruni CES, Komandan Korem 141/Toddopuli Kol Inf Suwarno SAP, Sekda Bone H.A.Suryadarma,SE MSi, Kasrem 141 /TP Letkol If Bobbie T , Ketua DPRD Kab. Bone Drs A Akbar Yahya MM dan Hadir Pula Calon Bupati Bone Terpilih Dr H A Fahsar M Padjalangi MSi.

BACA JUGA :   9 Fakta Kasus Pembunuhan Berencana Terhadap Dini Nurdiani

Sebelum Sholat Id, Pj Bupati Bone A Bakti Haruni dalam sambutannya menyampaikan pesan bahwa, Idhul Adha selain sebagai momen bahagia untuk bersilahturahmi dan berbagi kepada sesama, juga harus menjadi momentum meningkatkan iman dan ketakwaan (Imtak) kepada Allah Swt. Dengan semakin meningkatnya imtak, lanjutnya, akan membuat hidup semakin tenang, hidup teratur, tulus dan ikhlas.

BACA JUGA :   2 Mahasiswa Tewas, Ini Kronologi Kasus Penganiayaan di Senturan

“Ketulusan dan keihlasan (karena Allah Swt) akan mengantarkan kita pada kondisi kehidupan (pribadi dan sosial) yang lebih baik. Semakin bersemangat, disiplin, dan Insya Allah berkinerja baik. Kerja/usaha kita hasilnya akan penuh berkah,”kata A Bakti Haruni.

Reporter: Abustan

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI