Justin Bieber Mengidap Sindrom Ramsay Hunt, Wajah Lumpuh Sebelah hingga Batalkan Koser

FAJAR Pendidikan

Justin Bieber di diagnosa terkena sindrom Ramsay Hunt yang mengakibatkan wajahnya lumpuh sebelah yang di akibatkan oleh virus. Berita ini disampaikan langsung Justin Bieber melalui video pendek yang diposting di Instagram pribadinya pada Jumat (10/6/2022).

“Saya memiliki sindrom yang disebut sindrom Ramsay Hunt, dan akibat virus ini menyerang saraf di telinga dan saraf di wajah saya menyebabkan wajahku mengalami kelumpuhan,” ungkap Justin lewat video singkatnya, yang di kutip, Sabtu, (11/2022).

Sindrom Ramsay Hunt adalah kondisi kelumpuhan akibat infeksi virus herpes zoster menyerang salah satu saraf wajah yang dekat dengan telinga. Virus ini salah satu virus penyebab cacar air pada manusia.

BACA JUGA :   Kode Promo Grab Car Hari Ini Senin 26 September 2022, Diskon Hingga 90%

Lelaki berusia 28 tahun itu kemudian mempraktekan bagaimana saat itu matanya tidak bisa berkedip atau salah satu lubang hidungnya melebar dan satunya tidak bisa bergerak.

Penyanyi yang sudah memiliki seorang buah hati itu menambahkan, akibat kondisi ini ia harus membatalkan beberapa tur konsernya di beberapa negara, untuk beristirahat dan memulihkan diri.

BACA JUGA :   Kode Promo Maxim Terbaru 28 September 2022, Baik Pengguna Lama Maupun Baru

“Ini cukup serius, saya berharap ini tidak terjadi, tetapi tubuh saya memberitahu bahwa saya harus beristirahat, dan saya akan lebih baik,” katanya.

Lebih lanjut pelantun ‘favorite girl’ ini mengatakan kini ia sedang melakukan terapi latihan wajah, untuk membuat wajahnya kembali normal seperti sebelumnya.

“Ini akan kembali normal, hanya soal waktu, kita tidak tahu berapa lama, tapi semuanya akan baik-baik saja, saya percaya itu,” jelas Justin

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA