Kabar Gembira, Prodi HKI IAIN Bone Raih Akreditasi

FAJAR Pendidikan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Program Studi (Prodi) Hukum Keluarga Islam (HKI) Megister (S2) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone meraih akreditasi dengan peringkat baik.

Informasi tersebut diketahui Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Bone Dr Ridwan saat Sosialisasi Penguatan Akreditasi Perguruan Tinggi (PT) dan Prodi antara IAIN Palopo dengan IAIN Bone digelar di Aula LPM IAIN Bone, Rabu 21 Oktober 2020.

“Pada hari yang sama IAIN Bone memperoleh berita gembira dari BAN-PT, yakni Prodi HKI S2 IAIN telah memperoleh status Akreditasi “Baik” yang berlaku selama 5 tahun ke depan,”ungkap Dr Ridwan, Kamis (22/10/2020).

BACA JUGA :   Mahasiswa Magang PKIP FKM Unhas Turut Serta dalam Upaya Kesehatan Masyarakat di SD Negeri 42 Barru

Diberitakan sebelumnya, Sosialisasi Penguatan Akreditasi PT dan Prodi antara IAIN Palopo dengan IAIN Bone digelar di Aula Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Bone, Rabu 21 Oktober 2020.

Kagiatan adalah kunjungan IAIN Palopo dalam rangka sosialisasi penguatan akreditasi PT dan Prordi di IAIN Bone. Kegiatan ditindaklanjuti dengan penandatangan MoU antara IAIN Palopo dan IAIN Bone.

MoU tersebut diharapkan kedua belah pihak saling membantu dan saling tukar-menukar informasi dalam hal membangun sistem penjaminan mutu internal dan kaitannya dengan penguatan akreditasi institusi atau perguruan tinggi dan program studi.

BACA JUGA :   Lepas 2.934 Mahasiswa KKN, Rektor UNM : Beri Solusi di Tengah Masyarakat

Sementara itu, dalam sambutannya Rektor IAIN Bone Prof Dr Andi Nuzul SH Mhum mengharapkan melalui kegiatan sosialisasi dan kerja sama ini, upaya-upaya penguatan akreditasi di IAIN Bone dan IAIN Palopo dapat terus ditingkatkan menuju IAIN Bone dan IAIN Palopo yang terakreditasi unggul.

Reporter: Abustan

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA