Thursday, July 2, 2020

Kakan Kemenag Bone Sidak Madrasah di Lappariaja

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Bone, Dr H Wahyuddin Hakim MHum melakukan serangkaian inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah Madrasah di Lappariaja, Selasa (26/5/2020).

Madrasah pertama yang dikunjungi yakni MTsN 3 Bone di Lappariaja. Kakan Kemenag memantau dan melihat secara langsung aktifitas pelayanan Apratur Sipil Negara (ASN) di lokasi sidak.

Puluhan pegawai yang bertugas terpantau hadir di lokasi sidak. Mereka juga mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19 jaga jarak dan pakai masker.

Pada kesempatan tersebut, Kakan Kemenag Bone Dr Wahyuddin memastikan kehadiran ASN dan meminta agar tetap menjaga kedisiplinan walau ditengah pandemi Covid-19.

“Saya ingin memastikan, apakah ASN ini hadir dihari pertama masuk kerja pasca libur lebaran khususnya yang bertugas di kantor. Adapun bekerja di rumah tetap mengisi absen dan mengikuti intruksi Kepala Madrasah berkaitan tugas-tugas pokok,”kata Wahyuddin.

Selain sidak terkait kedisiplinan pegawai, Kakan Kemenag Bone juga berkesempatan melihat progres dari madrasah tersebut.

“Al-Hamdulillah selama ini perkembangan di MTsN 3 Bone sangat memuaskan termasuk di dalamnya kerjasama internal dan eksternal. Selain itu, perkembangan penataan manajemen diantaranya halaman dan administrasinya,” katanya.

Beliau berharap kedepan MTsN 3 Bone lebih unggul. Pegawai bekerja secara profesional dan disiplin.

Setelah kunjungan di MTsN 3 Bone, Kakan Kemenag Bone melanjutkan sidaknya di MAN 3 Bone dan KUA Kecamatan Lappariaja.

Reporter: Abustan

- Advertisement -

Pendidikan adalah bekal terbaik untuk perjalanan hidup.

Aristoteles

Filsuf Yunani
MAJALAH FAJAR PENDIDIKAN

TERKINI

Nasihin Masha Terpilih Anggota DK PWI Pusat

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Nasihin Masha, wartawan senior dan mantan Pemimpin Redaksi Harian Republika Rabu ( 1/7 ) ditetapkan sebagai Anggota Dewan Kehormatan PWI...

Jelang Penutupan Pendaftaran UMPTKIN 2020, UIN Alauddin Kokoh Di Urutan Kedua Kampus Paling Diminati

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Panitia nasional penerimaan mahasiswa baru Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) menerbitkan surat edaran tentang perubahan sistem dan jadwal pelaksanaan...

Bupati Bersama Forkopimda Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 Secara Virtual di Mapolres Bone

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Peringatan Hari Bhayangkara saat pandemi diselenggarakan secara virtual dari Istana Negara dengan Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo, Rabu (1/7/2020).

Panitia Pusat UTBK Unhas Gelar Sosialisasi Pengawas Secara Daring

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Universitas Hasanuddin sebagai Panitia Pusat Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) menggelar Sosialisasi Tata Laksana Pengawasan UTBK – SBMPTN secara...

Dongkelor Lolos Kriteria Inovasi Penanganan Covid-19

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Dongkelor memenuhi kriteria Inovasi Penanganan Covid-19 di Indonesia yang diselenggarakan oleh Jaringan Inovasi Pelayanan Publik Nasional (JIPPNAS) Kemenpan RB...

REKOMENDASI