Kakan Kemenag Bone Sidak Madrasah di Lappariaja

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Bone, Dr H Wahyuddin Hakim MHum melakukan serangkaian inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah Madrasah di Lappariaja, Selasa (26/5/2020).

Madrasah pertama yang dikunjungi yakni MTsN 3 Bone di Lappariaja. Kakan Kemenag memantau dan melihat secara langsung aktifitas pelayanan Apratur Sipil Negara (ASN) di lokasi sidak.

Puluhan pegawai yang bertugas terpantau hadir di lokasi sidak. Mereka juga mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19 jaga jarak dan pakai masker.

- Iklan -
Baca Juga:  Gerakan Pangan Murah Jadi Solusi Warga Barru

Pada kesempatan tersebut, Kakan Kemenag Bone Dr Wahyuddin memastikan kehadiran ASN dan meminta agar tetap menjaga kedisiplinan walau ditengah pandemi Covid-19.

“Saya ingin memastikan, apakah ASN ini hadir dihari pertama masuk kerja pasca libur lebaran khususnya yang bertugas di kantor. Adapun bekerja di rumah tetap mengisi absen dan mengikuti intruksi Kepala Madrasah berkaitan tugas-tugas pokok,”kata Wahyuddin.

Selain sidak terkait kedisiplinan pegawai, Kakan Kemenag Bone juga berkesempatan melihat progres dari madrasah tersebut.

- Iklan -
Baca Juga:  SIT Raffasya Baitul Makmur Gelar In House Training

“Al-Hamdulillah selama ini perkembangan di MTsN 3 Bone sangat memuaskan termasuk di dalamnya kerjasama internal dan eksternal. Selain itu, perkembangan penataan manajemen diantaranya halaman dan administrasinya,” katanya.

Beliau berharap kedepan MTsN 3 Bone lebih unggul. Pegawai bekerja secara profesional dan disiplin.

Setelah kunjungan di MTsN 3 Bone, Kakan Kemenag Bone melanjutkan sidaknya di MAN 3 Bone dan KUA Kecamatan Lappariaja.

- Iklan -

Reporter: Abustan

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU