Begini Cara Satlantas Polres Bone Cegah Penyebaran Covid-19

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Guna mencegah penyebaran virus Covid โ€“ 19, Sat Lantas Polres Bone jajaran Polda Sulsel, melaksanakan Pendisiplinan dan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid โ€“ 19 di pemukiman padat penduduk.

Kegiatan ini dilakukan dengan cara membagikan masker di lingkungan Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone. Giat ini menyasar warga yang sedang melakukan aktifitas dilokasi dan tidak mengenakan masker, Minggu (22/8/2021)

Baca Juga:  Lantik 15 Pejabat Pelaksana Akademik, Rektor IAIN Bone Sampaikan Ini

Kapolres Bone AKBP Ardhyansyah, S.I.K, M.Si melalui Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang saat ini masih membahayakan masyarakat.

- Advertisement -

“Seluruh warga diharapkan untuk tetap mewaspadai penyebaran Covid-19 dan tetap taat akan mematuhi instruksi Pemerintah,โ€jelasnya

Dalam Sosialisasi, lanjutnya, diharapkan agar masyarakat membiasakan diri dengan adaptasi kebiasan baru serta pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5 M. Yakni, menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, membiasakan diri mencuci tangan dengan hand sanitizer atau sabun dan menjaga jarak (physical distancing) minimal 2 meter, mengurangi mobilitas serta tidak berkerumun.

Baca Juga:  Nobar Film Aku Rindu, Kapolres Bone: Inspirasi Dukung Tugas Kepolisian

“Kami hadir untuk mengingatkan masyarakat bahwa protokol kesehatan penting untuk mencegah Covid-19. Kami berharap bersama-sama masyarakat mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,โ€pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERBARU