Senin, Desember 6, 2021

Kekan Kemenag Kunjungi Ruang Kerja Bupati Barru

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Pasca dilantik sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Barru oleh Kakanwil Kemenag Sulsel, Drs. KH. Khaeroni, M.Si di Makassar, kemarin (1/2/2021). Dr. H. Jamaruddin, M.Ag, yang sebelumnya menjabat sebagai Kakan Kemenag Pangkep ini, langsung bertugas di tempat barunya.

Di awal masa baktinya di Kabupaten Barru, H. Jamaruddin bersilaturahmi bersama Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si di ruang kerja Bupati. Selasa, (2/2/2021).

Pada kesempatan tersebut Kakan Kemenag Barru didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Andi Jalil Mappiare, Kabag Kesra Setda Barru, Dr. H. Irham Jalil, M.Ag, Kasi Bimas Islam Kemenag Barru, H. Husni Abbas, S.Ag, MA, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Barru yang baru, Ny. Rahmatiah Jamaruddin, S. Pd. Kakan Kemenag Barru H. Jamaruddin menuturkan bahwa maksud kedatangannya dalam rangka silaturrahmi.

Pada kesempatan itu, H. Jamaruddin menegaskan kesiapannya sebagai Kepala Kantor Kemenag Barru yang baru mendukung kebijakan Bupati dalam membangun kehidupan keagamaan di Barru.

“Terima kasih bapak sudah bersedia menerima kehadiran kami. Insya Allah kami siap mendukung dan bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Barru dalam menjalankan pembangunan di Barru, khususnya di bidang keagamaan. Mohon bimbingan dan petunjuk dari Pak Bupati,” tutur H. Jamaruddin.

Sementara itu, Bupati Barru, H. Suardi Saleh sendiri menyambut baik kedatangan Kakan Kemenag beserta jajaran.

”Selamat datang di Kab. Barru semoga sinergi dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini dapat terus terjaga ” kata Suardi Saleh.

Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama antara Nahkoda Baru Kemenag Barru dengan Bupati Barru terpilih (Periode kedua).

Reporter : Borahima

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI